AXIS Rilis Paket Bronet 4G OWSEM Khusus Penggemar Games dan Musik
  Viewer : 121 Kali

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengklaim telah berhasil memberikan kenyamanan bagi para pelanggan AXIS melalui jaringan data berkualitas dan internet cepat yang dimilikinya. Berbagai ragam aktivitas bisa dilakukan pelanggan dengan lebih maksimal karena mendapatkan dukungan akses data/internet nan cepat dan stabil. Untuk menambah kepuasan pelanggan, AXIS meluncurkan paket Bronet 4G OWSEM dengan tambahan benefit yang akan memanjakan pelanggan. Terutama bagi para penggemar games dan musik, karena ada benefit khusus untuk mengakses kedua jenis layanan data tersebut.

“Bermain games dan mendengarkan musik streaming melalui smartphone merupakan dua dari aktivitas digital yang paling banyak dilakukan oleh anak-anak muda di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Siapa saja menggemarinya, dari mulai anak-anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah hingga mahasiswa,” kata Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Kedua aktivitas rekreasional tersebut, kata dia, bisa dilakukan di sela-sela aktivitas utama dalam keseharian. Karena itu, paket Bronet 4G OWSEM ini sekaligus menjadi cara AXIS dalam memuaskan pelanggannya.

Melalui paket Bronet 4G OWSEM, AXIS memberikan benefit yang lebih banyak. Antara lain, menambahkan kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik. Kuota tersebut tidak ada pada paket yang sebelumnya.

“Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain games AOV dan Free Fire. Sementara itu, untuk akses ke layanan musik berlaku hanya melalui aplikasi JOOX,” papar Robert.

Selain kuota tambahan untuk games dan musik, pelanggan juga akan mendapatkan kuota utama 2G/3G/4G serta kuota khusus 4G. Pelanggan bisa mulai mendapatkan paket Bronet OWSEM 4G mulai 14 Agustus 2018 dengan harga mulai dari Rp23.000-an.

 

sumber:autotekno.sindonews.com

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.