“Srikandi Bunda Lili” Moritas Optimis Menangkan Paslon ‘HANDAL”
  Viewer : 360 Kali

Lap     : Samuntur                                Editor : Nur Aini

Morut, Sulteng – Libertiekspress.Com– Setelah gelar serangkaian kegiatan Kampanye disejumlah desa di Mori Atas (Moritas), Jelang sore hari, ratusan perwakilan Srikandi Bunda Lili, sambut Paslon “HANDAL” di Obyek Wisata Kebun Pinus Ensa, Minggu (27/09/20)

Pada kesempatan itu, Holiliana didampingi H.Abudin Halilu, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, kaum perempuan Morut sudah saatnya bangkit menjadi lokomotif penggerak pertumbuhan ekonomi daerah Morut.

Lanjut Holiliana, menandaskan, “Ketika kami diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin Morowali Utara, kami berdua siap memfasilitasi setiap ruang gerak usaha produktif kaum perempuan, “tandas Holiliana.

Sementara, H.Abudin Halilu, dalam kesempatan yang sama lewat orasi politiknya kembali mempertajam kesetaraan Gender atau orientasi pemberdayaan kaum perempuan (Gender).

“Kaum perempuan, sudah harus bangkit. Dalam program kami, kami bertekad mensejajarkan program pembangunan dibidang pemberdayaan ekonomi dengan mengikutsertakan kalangan perempuan, pada sektor kelompok perempuan produktif, “imbuh H.Abudin Halilu.

Disisi lain, terkait dengan peran serta Srikandi dalam tim pemenangan “HANDAL”, Koordinator Srikandi Bunda Lili, Norma Bubua, dalam pernyataan sikapnya, mengatakan dengan upaya dan kerja keras seluruh Srikandi yang terdiri atas 15 personil /desa, ditargetkan akan menjadi lokomotif pendulang perolehan suara Paslon “HANDAL” khususnya di daerah Moritas.

“Kami yakin dengan kebersamaan tim relawan Srikandi HANDAL yang telah terbentuk yang beranggotakan 15 Orang Perdesa, di Mori Atas ini, kita mampu memenangkan Pasangan Holiliana dan H.Abudin Halilu, pada Pemilukada 9 Desember 2020, “tandas Norma

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.