Respon Program Ibas-Rio Mampu Jadi Solusi, Ini Harapan Petani Penggarap di Sampuraga
  Viewer : 361 Kali

Lap     : Susanto

Editor : Nur Aini

Mangkutana,libertiekspress.com–Kelompok petani penggarap di Dusun Sampuraga Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana Luwu Timur, berharap perhatian Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Rey salah seorang Tokoh masyarakat Dusun Sampuraga ditemui minggu (11/10/2020), berharap ada perhatian dari pemerintah.
Tak hanya itu, Rey berharap, Insya Allah Rio-Ibas memimpin Lutim, “maka kami petani ladang di Sampuraga bisa mendapat perhatian, ia berharap keluarga Pamona bisa merapatkan barusan mendukung Ibas-Rio yang memiliki program unggulan pro petani, tutup Rey.
Ketua tim pemenangan Ibas-Rio A.Baso M, yang bertandang ke wilayah batas Sulsel-Sulteng tidak menyangka dan tercengang melihat potensi Sumber daya alam di Dusun Sampuraga yang berbatasan langsung di Provinsi Sulawesi-Tengah (Sulteng), yang perlu mendapat sentuhan pemerintah, ia berjanji bahwa petani penggarap nantinya dibawah kepemimpinan Ibas-Rio agar mendapat perhatian penuh.
“Insya Allah, Ibas-Rio merupakan putra daerah Bumi Batara Guru (Luwu Timur), akan memimpin Luwu Timur kedepan, dapat memperhatikan keluhan petani penggarap, agar budidaya pertanian di Sampuraga dapat tumbuh dan berkembang untuk menuju petani yang sejahtera dan mandiri nantinya,” Imbuhnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.