Petani dan Nelayan di Lutim Antusias Sambut Program Ibas-Rio
  Viewer : 314 Kali

Lap        : Yusran. R                           Editor    : Nur Aini

Lutim,libertiekspress.com–Kunjungan Tim Ibas-Rio sabtu 3 Oktober 2020, Disambut antusias oleh Petani di Desa Kanawatu Kecamatan. Wotu Kabupaten Luwu Timur, Karena program unggulan pro Rakyat yang diluncurkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Ibas-Rio.

Salah satu program unggulan yang di Sampai Ayub tim Ibas-Rio bersama Piter Parrangan di Desa Kanawatu, jadi harapan Masyarakat petani, peternakan, perkebunan/Sawah dan Perikanan yang didalam terdapat pupuk gratis bagi petani, bersama sejumlah poin turunannya, termasuk bibit tanaman, ternak, ikan dan udang secara gratis bagi petani, alat pertanian gratis bagi petani secara adil dan merata, asuransi untuk petani yang gagal panen, terkena hama dan puso.

Juga, program Agama dan kesejahteraan sosial komprehensif, seperti, inisiatif tambahan bagi guru ngaji, imam masjid, iman Desa, Guru sekolah minggu, Pendeta, Pastor, Pinandita dan Guru Pasraman, sertifikat petugas keagamaan secara gratis, dan beberapa poin lainnya.

“Program unggulan Pro Rakyat kecil tentang pupuk gratis, alat pertanian dan bibit gratis dari Ibas-Rio sangat membantu petani dalam meningkatkan ekonominya, harapan kami, jika Ibas-Rio terpilih dan Insya Allah akan terpilih, maka tentu langkah yang akan di ambil kedua putra daerah Luwu Timur ini akan bergerak cepat menggelontorkan programnya ketengah rakyatnya,” pinta Mardin petani sawah asal Desa Kanawatu Kecamatan Wotu.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.