PERDULI MASYARAKAT KECIL DAMPAK WABAH COVID-19, KEJAKSAAN NEGERI KOTA BEKASI BAGIKAN SEMBAKO
  Viewer : 685 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.com- Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jl. Jendral Sudirman No.3 Kelurahan Keranji, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Pukul 09.00 Wib – 11.30 Wib , melaksanakan kegiatan pembagian sembako oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, kepada para Pegawai, warga sekitar wilayah Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, warga Posyandu, TK Adhyaksa dan SMPN 7 Kota Bekasi. (Senin 13/4/2020)

Tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut:

1. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi (Sukarman, SH.MH)

2. Kasubag Bin (Zam Zam Iksan, SH. MH)

3.Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bekasi (Yadi Cahyadi, SH. MH).

4.Kasi Pidum ( Hapit Suhandi, SH).

5. Kasi Pidsus (Restu Andi
Cahyono, SH. MH).

6. Kasi Datun (Anton Laranono,
SH. MH).

7. Kasi Barang Bukti (Romie, SH.
МН).

8. Para Kasubsi dan staf Kejari
Kota Bekasi.

9. Ibu Ketua IAD Wilayah Kota Bekasi beserta anggota IAD.

Bantuan sembako yang di berikan tersebut merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan warga sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi selama masa pandemi Covid-19 ;

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi (Sukarman, SH.MH) berharap ” Semoga pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat kepada semua yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Sukarman menjelaskan” pembagian sembako yang di lakukan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ini, dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah Virus Corona atau Covid-19,” jelasnya.

Bu Ida (45) tahun salah satu warga yang menerima bantuan sembako tersebut mengatakan ” Saya sangat berterimakasih sekali kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang telah perduli kepada kami dengan keadaan yang sangat sulit ini, memberikan kami sembako, dan ini sangat membantu meringankan kebutuhan kami dan semoga banyak pihak yang lebih memperhatikan kami orang miskin,” ungkapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.