PEMKOT, POLRES METRO SERTA KODIM 0507/BKS KOTA BEKASI AJAK WARGA MENENGAH KE ATAS TERLIBAT KEGIATAN SOSIAL
  Viewer : 699 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.com- Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/BKS Kota Bekasi melakukan penggalangan kepada warga yang berekonomi mampu untuk berempati kepada warga sekitarnya yang kurang mampu.(Jum’at 10/4/2020)

Empathy Building & Social Bonding adalah artian dari kegiatan Membangun Empati dan Ikatan Sosial, kegiatan di mana warga berekonomi mampu di ajak menyisihkan rezekinya yang berbentuk bahan pokok, untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu dengan harapan mampu meringankan beban menghadapi situasi saat ini, adapun data kegiatan penyaluran tersebut antara lain-

Jatisampurna – Kp. Raden RT. 03/08 Kel. Jatiraden. Penggalangan oleh Ketua RT dengan membagikan 156 nasi bungkus kepada warga terdampak dengan cara Penyaluran lansung ke rumah-rumah serta orang/orang

Pondok Melati
– RT. 05/02 Kel. Jatimelati. Penggalangan oleh 3 Pilar dengan membagikan 30 paket sembako (beras, mie dan minyak) kepada warga terdampak.

Rawa Lumbu
Warung Solekan RT. 01/06 Kel. Bojong Rawalumbu. Penggalangan oleh 3 Pilar dengan membagikan 150 paket sembako (beras, ikan, telor dan kedelai) bantuan BPNT dari Kemenkes kepada warga terdampak.

Bekasi Utara
-RW. 02 Kp. Teluk Buyung. Penggalangan oleh Warga RW. 02 dengan membagikan 400 paket sembako (beras 1 kg dan mie 5 bungkus) kepada warga terdampak.

Wilayah Kel. Perwira. Penggalangan terhadap warga dengan membagikan 160 paket sembako (beras 3 kg ) kepada warga terdampak.

 

Bekasi Selatan
-Wilayah Kel. Jakamulya. Penggalangan oleh 3 (tiga) Pilar dengan membagikan 20 (dua puluh) paket sembako (beras 1kg, mie 5 bungkus dan minyak 1 liter) kepada warga terdampak.

-Wlayah Kel. Kayuringin Jaya. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 59 (lima puluh sembilan) paket sembako (beras 5 kg, mie 5 bungkus, minyak 1 liter, kopi, gula dan teh) kepada warga yang terdampak.

Medan Satria
-SMPN 19 Perum THB RT. 11/22 Kel. Pejuang. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 138 paket sembako (beras 5 kg, mie 5 bungkus, minyak 1 liter, tepung, gula dan teh) kepada wali murid yg tidak mampu dan warga terdampak.

Bantar Gebang
-Jl. Pangkalan 2 RT. 03/02 Kel. Cikiwul. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 40 (empat puluh) paket sembako (beras 3 kg, mie 5 bungkus, minyak 1 liter dan kecap) kepada warga terdampak.

Bekasi Barat
-Sekitar Pasar Sumber Arta Kel. Bintara Jaya. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 15 paket sembako (beras 3 kg, mie 5 bungkus, minyak 1 liter dan mie 5 bungkus) kepada warga terdampak.

-Jl. Raya Bintara RT. 02/08 Kel. Bintara Jaya. Penggalangan kepada warga dg membagikan 50 bungkus nasi kepada warga terdampak.

-RT. 08/02 kp. Dua Kel. Jakasampurna. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 30 paket sembako (beras, mie dan minyak) kepada warga terdampak.

Jatiasih
– Jl. H. Ibrohim Pondok Benda RT. 05/08 Kel. Jatikramat. Penggalangan kepada warga dengan membagikan 27 paket sembako (beras, mie, gula dan minyak) kepada Ojol dan Supir Taxi terdampak serta
-RT. 03/03 Kel. Jatiasih, Penggalangan oleh Yayasan YAKBI dengan membagikan 15 paket sembako (beras 5kg, mie 1 dus, dan minyak 1 lt) kepada warga terdampak.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.