PEDULI KEMANUSIAAN, DPC PEJUANG SILIWANGI KOTA BEKASI DAMPINGI WARGA YANG BERDUKA
  Viewer : 474 Kali

Bekasi,liberiekspress-

Lap: Feriyani/Karin

Sabtu 14/3/2020. Ketua Pejuang Siliwangi Kota Bekasi bersama tim turut berpartisipasi peduli kemanusiaan, bentuk peduli tersebut ketika salah satu warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan medis rujukan.

Maroni selaku ketua DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi mengatakan ” pasien ini tergolong orang tidak mampu , disini jiwa saya terpanggil untuk membantu  disaat warga ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bekasi RS Elisabeth”, ucapnya.

Lanjutnya lagi ” saya dapat Kabar tentang anak yang bernama Ibnu Hasan (5 thn) anak dari Sri Kusumasari, anak ini sudah dua hari sakit di rumah dan masuk IGD, menurut diagnosa Dokter ananda Ibnu Hasan terkena sakit Bakteri, dan akan di rujuk ke rumah sakit yang memilik fasilitas lebih memadai, kita hanya bisa berusaha namun Allah berkehendak lain sehingga ananda Ibnu Hasan menghembuskan nafas terakhirnya di RS” jelasnya.

“Alhamdulillah, saya dan Tim Pejuang Siliwangi sudah berpartisipasi dalam proses Administrasi, dan telah mengantarkan Almarhum Ibnu Hasan ke kediamannya, hanya ini yang dapat kami lakukan, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan “, tutup Maroni

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.