PEDULI DAMPAK COVID-19, LI BAPAN DPC BEKASI RAYA BERIKAN DONASI UNTUK ANGGOTA PJSE.
  Viewer : 424 Kali

Penulis; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress- Bencana Nasional luar biasa wabah Virus Corona (Covid19) yang ada di Indonesia, khususnya di kota Bekasi dan adanya Maklumat dari Kapolri tentang adanya larangan sementara kegiatan perkumpulan yang bertujuan memutus mata rantai virus tersebut, baik kegiatan kesenian maupun lainnya.

Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara ( BAPAN ) DPC Bekasi Raya Bekerja sama dengan Ketua New PJSE memberikan support dalam bentuk moril kepada rekan – rekan dari seniman paguyuban Jiwa Seni Entertaint ( PJSE ) dijalan.asem sari 2 Rt.003/Rw.004 Kampung Babakan, Kelurahan Mustika Sari Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi, Jawa Barat.

Turut hadir Kaban BAPAN DPC Bekasi Raya Iwan Setiawan,S.Kom, Wakaban BAPAN DPC Bekasi Raya Christina Razak,A.Md (Ina), Ketua New PJSE Bayu Adi Rohman, Bendahara New PJSE Komar Pro81, Noni,Farah, Marteky. Sebagai seniman musik penerima tali kasih.

kepala BAPAN, Iwan Setiawan S,Kom di dampingi oleh Wakaban Christina Razak,A.Md ( Ina) sebagai pelopor donasi, mengatakan” dirinya merasa prihatin dengan situasi saat ini dengan adanya penyebaran virus Corona ini. Hal ini dikarenakan dengan adanya Maklumat dari Kapolri tentang setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat langsung sementara ini tidak diperbolehkan, demi memutuskan mata rantai virus tersebut,” tuturnya.

” Saat ini ada 6 (enam) orang rekan kita dari kesenian yang kita bantu, tolong janganlah melihat dari besar atau kecil nya bantuan ini, akan tetapi dapat di lihat dari rasa ikhlas kami dan rasa prihatin kami, karena dengan adanya penyebaran Covid19 ini juga beberapa agenda- agenda pentas seni mereka dibatalkan. Jelas saja dengan hal ini pasti akan sulit mencari rezeki, makanya InsyaAllah dengan pemberian ini dapat sedikit meringan kan beban rekan kita yang turut ikut terkena dampak“, kata Iwan setiawan kepada awak Media, Rabu (01/04/2020 ).

Iwan Setiawan berharap ” Pemerintah Kota Bekasi ikut memperhatikan atau memberikan sumbangsih kepada rekan -rekan dari kesenian di Kota Bekasi, karena dapat kita lihat bahwa kesenian juga turut serta berkontribusi dalam kemajuannya Kota Bekasi,” tutur Kaban BAPAN Iwan Setiawan.

Sementara itu ketua New PJSE Bayu Adi Rohman menyampaikan, ” Ucapan terima kasih kepada BAPAN DPC Bekasi Raya yang sudah perduli dan cinta kepada rekan -rekan sesama dari kesenian, dalam hal ini mari kita semua sama-sama, agar tetap sabar menghadapi situasi saat ini dan mengikuti aturan dari pemerintah, semoga kita semua mendapat lindungan Tuhan yang Maha Esa dan terhindar dari virus Covid-19 tersebut,” ucapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.