Paslon Holiliana & Abudin Sapa Warga  Desa Koromatantu
  Viewer : 107 Kali

Lap         : Sam Pamota

Editor     : Nur Aini

Morut, Sulteng, Libertiekspress.com–  Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara, Holiliana Tumimomor & H.Abudin Halilu kembali menyapa warga Desa Koromatantu, pada kegiatan kampanye tatap muka terbatas.

Kehadiran Paslon Nomor urut 2, Cabub dan Wacabub Morut Holiliana & H.Abudin Halilu, beserta rombongan sontak mendapat sambutan hangat dari warga setempat yang sudah menantikan sejak pagi hari.

Kegiatan yang digelar di Gedung serbaguna, Koromatantu, Petasia, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng) pukul 09.00Wita itu, dihadiri oleh sejumlah LO Partai pengusung, tim pemenangan HANDAL, tokoh masyarakat, tokoh adat, toko pemuda, Relawan Srikandi Bunda Lili dan sejumlah simpatisan yang berjumlah 50orang dalam gedung berkapasitas 300orang.

Kesempatan itu, Giat Kampanye “HANDAL” kali ini kembali menurunkan Juru Kampamye (Jurkam) wakil Ketua P-PDIP Burhanudin, M.Si, dan Ketua Tim Pemenangan “HANDAL” Djabar Lahaji, beserta sejumlah fungsionaris LO Partai pengusung.

Adapun LO partai yang hadir antara lain, Ketua Partai PDI-P Lely Narce Maliso, Sekretaris DPC Morut, H.Syahruddin Mustafa,SE, sedangkan Partai Gerindra diwakili oleh Wakil Ketua DPC Morut Helen,SE dan H.Ahlidin Haddade, beserta Sekretaris Partai Gerindra DPC Morut, Arman Purnama Marundu, dan Ketua Partai PKS, Ir.Abd.Salam.

Mendiang Istri Alm.Aptriple Tumimomor, Holiliana melalui orasi politiknya menyatakan, akan melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Alm.Mantan Bupati Morut, Aptriple Tumimomor.

Adapun program yang dimaksudkan, meliputi kelanjutan Program Pendidikan Gratis pada tingkat SD dan SMP, Kesehatan Gratis melalui kartu Morut sehat, pembangunan infrastruktur yang berkualitas, pemberdayaan Sumber Daya Manusia secara proforsional, dan pemanfaatan potensi sumber daya alam secara profesional.

Disektor pertanian, lanjut Holiliana “Ketika kami diberikan kesempatan memimpin Morowali Utara, akan memaksimalkan pemberdayaan potensi pertanian melalui pendampingan tenaga profesional dan memudahkan akses masyarakat mendapatkan pupuk, “tandasNya.

Sementara pada realisasi program, Calon Wakil Bupati H.Abudin Halilu, lebih menekankan pada asfek pengelolaan sistim tata kelolah admistrasi daerah lintas sektoral yang profesional, transparan, akuntable, terukur dengan mengedepankan asas manfaat dan tepat sasaran.

“Kedepan saat kami diberikan amanah memimpin Morowali Untara, untuk memaksimalkan layanan informasi, kita akan membuat kotak pengaduan warga pada titik sentra layanan publik, dan Kami akan tangani sendiri, “tandas H.Abudin.

Dibidang ketenaga kerjaan, H.Abudin kembali menyatakan, “Para calon tenaga kerja, sebelum masuk ke Perusahaan, kita akan membekali keterampilan, melalui pelatihan skill ketenagakerjaan, agar mendapatkan porsi pekerjaan yang layak, “Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.