MELALUI CSR, MPC PEMUDA PANCASILA KOTA BEKASI BAGIKAN TONG SAMPAH DI 56 KELURAHAN DI KOTA BEKASI
  Viewer : 229 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Lap: Feriyani/Karin

Jum’at 19/3/2020, Dalam rangka HUT-Kota Bekasi Ke_23, Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke 56 kelurahan di Kota Bekasi, bantuan tersebut di berikan oleh Bank Mandiri Kanwil Bekasi Raya dan PT Hadez Graha Utama sebanyak 72 buah tempat sampah portabel.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di Kota Bekasi, Bank Mandiri dan PT Hadez Graha Utama untuk memperingati HUT kota Bekasi Ke-23 dan mendukung program kebersihan yang dicanangkan Wali Kota Bekasi, untuk meningkatkan lingkungan yang bebas sampah dan sehat. Sebanyak 72 tong sampah diberikan kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi sebagai pelaksana untuk menyalurkan ke setiap kelurahan yang ada. Tong sampah ini dapat dimanfaatkan oleh warga demi menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Ketua MPC-PP Kota Bekasi mengatakan, ” Ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri dan PT Hadez Graha Utama yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pelaksana untuk menyalurkan 72 buah tong sampah portabel, dengan penyerahan bantuan ini diharapkan warga tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga proses pengevakuasian sampah menuju TPA menjadi lebih mudah sekaligus menciptakan kondisi lingkungan yang lebih bersih, lebih sehat dan jauh dari sumber penyakit,” ujarnya.

Aries menambahkan ” Apa yang sudah terlaksana saat ini untuk kedepannya dengan CSR tong sampah poertabel bisa di jaga dan di manfaatkan sebaik-baiknya, serta kegiatan yang positif ini dapat di ikuti oleh perusahan – perusahan lainnya“,Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.