Lawan Corona, DPD Join Lutim Dan Karantaruna Gagas Penyemprotan Disinfektan Mandiri
  Viewer : 129 Kali

Penulis; R1

Luwu Timur,Libertiekspress.com –

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang terus memakan korban Minggu 05/04 2020 DPD Jurnalis On Line ( JOIN ) Kab. Luwu Timur bekerja sama Karangtaruna Desa Wewanriu melakukan aksi penyemprotan desinfektan secara mandiri di Desa Wewanriu, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur.

Kegiatan peduli kemanusiaan tersebut melibatkan Pemerintah Desa Wewanriu, Pemdes Desa Balantang serta Babinsa, dimana Kegiatan ini menyasar rumah-rumah warga, pelelangan ikan serta sejumlah rumah ibadah dan sejumlah fasilitas umum.

Moh. Arif Tella yang menjabat ketua Join Lutim saat di konfirmasi mengatakan, ” kegiatan ini merupakan aksi sosial JOIN Lutim guna mengantisipasi serta melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19, khususnya di rumah warga”.

Lanjutnya,”Hari ini selain rumah warga kita juga fokus lakukan menyemprotan pada area jalan, pagar rumah dan juga kawasan sekitar dengan menggunakan mobil tangki air seadanya”.

Lanjutnya Lagi ,” Saya juga menegaskan bahwa kegiatan sosial ini akan terus di lakukan sampai pemerintah menyatakan wilayah sudah kembali kondusif dan aman dari bahaya virus corona”. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.