KEGIATAN RUTIN IRWAN BACHRI SYAM SAMBANGI WARGA YANG SAKIT
  Viewer : 564 Kali

Lap     : Yusran. R

Editor : Nur Aini

Lutim,libertiekspress.com[] Disela-sela kampanye dialogis di Kecamatan Angkona, calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (Ibas) sempatkan waktunya untuk menyambangi warga yang menderita sakit, Senin (26/10/2020).

Seperti di Desa Maliwowo, Irwan bertandang ke rumah seorang pria yang mengalami lumpuh selama tujuh tahun silam dan hanya bisa terbaring lemas di pembaringan.

Dihadapan pria tersebut, Irwan memberikan semangat agar ia lekas sembuh. “Sabar ki’ tetap ki’ berdoa agar Allah memberikan kesembuhan,” ucapnya.

Sembari memandangi pria tersebut, tampak mata Irwan berkaca-kaca, menggambarkan kalau dirinya sedih melihat pria yang terbaring lemas dihadapannya yang hanya bisa tersenyum.

Sementara itu, orang tua pria tersebut menceritakan kalau anaknya mengalami lumpuh pasca mengalami lakalantas.

“Anak saya ini sudah terbalik dari motor pak’ tujuh tahun yang lalu. Dan menurut dokter, bahwa tulang ekornya bergeser,” ujarnya.

Terima kasih pak Irwan kedatangan ta’ semoga kehadiran ta’ ini menjadi spirit buat anak saya agar lekas sembuh, amin. Dan semoga pula kita memimpin Luwu Timur, ucapnya.

Tak sampai disitu, pria kelahiran Kecamatan Wasuponda yang berpasangan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta bernomor urut 2 ini, juga bertolak menuju salah satu rumah warga di Desa Tampinna.

Di rumah tersebut, diketahui pula terdapat seorang ibu paruh baya terbaring sakit setelah lehernya tersangkut kabel.

“Sakit apa ki’, cepat sembuh ki’ bu,” kata Irwan sembari meminta ke tim garda sehatnya untuk mengontrol kondisi kesehatan ibu tersebut.

Ditemui usai mengunjungi kedua warga yang sakit, Irwan Bachri Syam menuturkan, kalau rasa kemanusiaan itu tidak boleh luntur meski sedang mengikuti kontestasi politik.

Menurutnya, kita harus gotong royong dan saling membantu. Dan hal ini harus tetap dibudayakan serta tidak boleh ditinggalkan.

“Saya ingin menunjukkan politik bukan hanya soal kekuasaan. Politik sejatinya untuk kemanusiaan. Dengan jalur politik, saya ingin membuktikan ada keberpihakan untuk nilai kemanusiaan,” tegasnya.

Setelah kunjungan itu, Irwan Bachri Syam kemudian melanjutkan kampanye dialogis di salah satu rumah warga sesuai jadwal yang ditetapkan.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.