Impikan Hak Sama Terkait Ketenaga Kerjaan, Tokoh Pemuda Ini Menaruh Harapan Kepemimpinan Ibas-Rio 
  Viewer : 258 Kali

Lap     : Ismail/Tim

Editor : Nur Aini

Lutim,libertiekspress.com–Program dibidang ketenaga kerjaan yang ditawarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ibas-Rio, dianggap sangat menyentuh bagi masyarakat yang mengimpikan perolehan hak yang sama dalam mendapatkan pekerjaan.

Seperti yang diungkapkan tokoh pemuda Desa Balambano kepada awak media, Aches Johan saat Ditemui dikediamannya,” rumpun keluarga besar kami menetapkan pilihan kepada pasangan Ibas-Rio karena pribadinya yang sopan, santun, dan menghargai segala perbedaan.” Ungkapnya

Selain mencintai pribadi Ibas, dirinya juga mengatakan kalau program yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO dalam visi-misinya sangat menyentuh masyarakat kecil. Diantara yang menjadi harapannya adalah program tenaga kerja.

Darinya itulah program yang ditawarkan pasangan Ibas-Rio menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras memenangkan Ibas-Rio pada 09 Desember mendatang.

“Kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Ibas-Rio, khususnya di Desa Balambano, selain karena pribadi beliau yang sangat menghargai segala perbedaan, masyarakat juga sangat kagum atas program yang ditawarkan beliau pada para pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan bagi para pengangguran,” ucap Aches.

“Sosok Irwan Bachri Syam, dimata kami adalah sosok yang betul-betul memperhatikan masyarakat terutama warga kurang mampu dan pengangguran. Kami ingat betul saat beliau baru tamat kuliah dan kembali ke Wasuponda, beliau bekerja sama dengan para seniornya membentuk satu forum pemuda demi membantu para pemuda di desa untuk mendapatkan pekerjaan, dan hasilnya banyak pemuda pengangguran saat itu berhasil dipekerjakannya pada perusahan, bahkan tak sedikit yang hingga kini merasakan perjuangan beliau.

Untuk itulah kami para pemuda mendukung penuh bapak Irwan Bachri Syam menjadi Bupati Lutim, karena sudah terbukti dalam memperhatikan nasib masyarakat kecil terutama para pengangguran. Jadi untuk apa mendukung orang yang belum kita ketahui apa kontribusinya terhadap masyarakat seperti kami, sedangkan saat ini ada putra daerah yang sudah terbukti dan nampak didepan mata dengan pribadi sopan, santun, dan menghargai segala perbedaan serta sangat perhatian terhadap masyarakat kecil,” tandas Aches

Tak dapat dipungkiri, warga dusun Balambano, Desa Balambano, kecamatan Wasuponda kebanyakan yang menjadi pengangguran karena kurangnya lapangan pekerjaan, untuk itulah mereka sangat berharap kelak ketika pasangan Ibas-Rio menjadi Bupati, bisa membuka lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya agar bisa mensejahterakan seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur terkhusus Desa Balambano.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.