HARI KE LIMA, PEMERINTAH DESA KALOSI LANJUTKAN KEGIATAN PKTD
  Viewer : 286 Kali

Lap; Yusran

Towuti,Libertiekspress-

Pemerintah Desa Kalosi terus genjot program Padat Karya Tunai Desa, Program yang bersumber dari Dana Desa dengan target utama memberdayakan masyarakat lokal terutama bagi keluarga yang tingkat perekonomiannya dipengaruhi perputaran ekonomi akibat maraknya wabah Virus disease Covid-19.

Payung, Kades Kalosi

Kegiatan yang dilanjutkan hari ini Senin 13 April 2020 oleh pemerintah Desa  kalosi ini masih  Terfokus pada lanjutan pembuatan pembuangan air limbah warga, kegiatan ini juga untuk menekan agar warga di Desa Kalosi, Kec.Towuti, Kab. Luwu Timur tetap mematuhi arahan pemerintah untuk tidak keluar dari perkampungan mencari nafka.

Saluran irigasi yang dibuat warga Desa Kalosi

Kades Kalosi (Payung) kepada wartawan mengatakan bahwa program ini selain agar anggaran Dana Desa peruntukannya tetap tepat sasaran walau kita  di serang wabah juga membantu mendongkrak tingkat perekonomian warga terutama kebutuhan pokok yang semakin hari makin memprihatinkan akibat lambatnya perputaran ekonomi.

” Harapan saya dengan program ini agar masyarakat tetap beraktifitas sebagai mana hari-hari biasa, tentu untuk kelanjutan ekonomi dan tetap mematuhi himbauan pemerintah baik pusat, provinsi, kabupaten serta kecamatan”. Tandas Payung

“Program ini pula tetap mengutamakan pencegahan penularan wabah covid-19 karna tetap lakukan physical distancing (menjaga jarak), tentu juga untuk menekan warga agar tidak keluar daerah mencari pekerjaan dan tetap beraktivitas di dalam wilayah, desa masing”.Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.