Harapkan Kota Kolonodale Jadi Magnet Investasi: Paslon HANDAL didukung Tokoh Masyarakat.
  Viewer : 153 Kali

Lap      : Sam Pamota

Editor  : Nur Aini

Morut, Sulteng,libertiekspress.com– Memasuki hari ke-12 jadwal kampanye, Sejumlah Tokoh Pemekaran Morowali Utara (Morut) satu persatu turut ambil bahagian mengkampanyekan Paslon Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu (HANDAL).

Seperti halnya saat gelar kampanye tatap muka terbatas, di Kampung Bugis, Kolonodale, Morut, sulawesi Tengah (Sulteng) Kamis, (8/10/20).

Adapun Tokoh yang dimaksudkan diantaranya, H.Mahmud Ibrahim, Raimon Monsangi, H.Ambo Dalle, Esra Tumimomor, dan Djabar Lahaji yang sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan HANDAL.

Kehadiran paslon Nomor Urut 2 yang lebih dikenal dengan sebutan HANDAL, sekitar pukul 07.30Wita, sontak membuat kampung Bugis, dipadati warga dengan teriakan yel-yel “Pilih HANDAL, lupakan DIA”

Mengawali penyampaian orasi politik, H.Mahmud Ibrahim (tokoh masyarakat Bugis Makassar) yang lebih dikenal dengan sapaan H.Mumu, menyatakan sikap dengan tegas mendukung penuh, dan meminta agar seluruh relawan dan simpatisannya membulatkan tekad, bergerak berjuang memenangkan HANDAL.

Terkait arah dukungan H.Mumu kepada Paslon HANDAL itu, didasari oleh kesamaan visi dan misi yang cukup rasional, dan melanjutkan program Alm.Aptriple Tumimomor, tentang kondisi dan orientasi pembangunan daerah Morut kedepan.

“Meletakkan segala aspek kebijakan pembangunan diatas asas manfaat, secara transparan, akubtable dan terukur, “kata H.Mumu.

Selain itu, H.Mumu juga megatakan bahwa, arah kebijakan HANDAL yang akan menata Kota Kolonodale sebagai jantung pemerintahan, sekaligus menjadi sentra pergerakan ekonomi masyarakat di Morut, menjadi satu strong point, yang diharapkan dapat menjadi magnet investasi untuk kelangsungan pembangunan Morut menjadi Daerah Mandiri dan dapat sejajar dengan daerah maju lainnya.

“Saya mencermati dan sangat pahan dengan gagasan itu. Gagasan itu merupakan buah pikiran Alm. Pak Bupati Aptriple Tumimomor yang akan dilanjutkan Bunda Lili dan H.Abudin, “tandas H.Mumu.

Menyambung intisari orasi politik H.Mumu, Calon Bupati Holiliana, kembali mempertajam komitmennya akan melanjutkan program pembangunan yang telah diagendakan oleh Alm.Aptriple Tumimonorkukan yang terbaik untuk masyarakat Morut.

“Kita berkomitmen melanjutkan pembangunan Morut, secara terarah dan berkelanjutan. Peningkatan pelayanan lintas sektoral akan kita maksimalkan, melalui pengelolaan tata kelolah administrasi yang profesional, transparan, akuntabel dan proforsional, “terang Holiliana, diamini H.Abudin

Adapun hal dimaksudkan, meliputi kelanjutan bidang kesehatan gratis, pendidikan gratis tingkat SD, SMP sederajatnya, Sektor Perikanan, Pemberdayaan Pengusuha Kecil dan menengah, dan Pembenahan Tata Kota Kolonodale, serta yang takkala peningkatan layanan pemberdayaan perempuan, “tandas Bunda Lili. (Al).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.