HANDAL” Raih Simpati Warga Desa Malino-Soyojaya, Ini Targetnya
  Viewer : 160 Kali

Lap      : Samuntur                              Editor  : Nur Aini

Morut_Sulteng, Libertiekspress.com –Pasangan Calon Bupati/Wakil bupati Morowali Utara, Holiliana Tumimomor dan H.Abudin Halilu, gelar kegiatan Kampanye, di Desa Malino, Kecamatan Soyojaya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Prov. Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (02/09/20).

Giat Kampanye di daerah tersebut, dihadiri langsung Calon Bupati Nomor urut 2, Holiliana, didampingi Koordinator Juru Kampanye (Jurkam) Tim “HANDAL”, Burhanudin, M.Si, (Wakil Ketua DPC Morut PDI-P) dan mantan Anggota DPR-D Poso selama 2 periode, beserta sejumlah LO Partai pengusung.

Disisi lain, turut hadir LO partai pengusung antara lain, Wakil Partai Gerindra, Helen,SE, salah seorang Anggota DPR-D Morut aktif selama 2 Periode, beserta sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda, dan tokoh Perempuan Desa Malino.

Tidak ketinggalan barisan militan HANDAL yang terdiri atas Srikandi HANDAL Bunda Lili, Tim Relawan Milenial HANDAL, dan Relawan sayap, Tim 7 (tujuh) beseta sedikitnya 50 orang simpatisan.

Holiliana, pada kesempatan itu lewat orasi politiknya menyatakan, “Kita akan melanjutkan semua program pembangunan di Morowali Utata dan akan memastikan semua sektor layanan publik dapat berjalan secara pfoforsional, “tandasNya.

Sementara pada bidang lainnya yang meliputi, Bidang Pendidikan Geratis di tinkat SD dan SMP, Bidang Kesehatan Geratis melalui Kartu Morut Sehat, Jaminan lapangan kerja, Layanan Sertifikat tanah Gratis, Infrastruktur, akan dikemas dalam bentuk agenda program pembangunan berkelanjutan.

Sedangkan khusus pada bidang pemberdayaan perempuan, Holiliana menandaskan, akan memprioritaskan program pemberdayaan dalam bentuk kelompok usaha produktif, melalui pendampingan tenaga profesional.

Hal tersebut kata Holiliana, dimaksudkan guna memaksimalkan pencapaian tujuan pembangunan ekonomi keluarga yang nantinya akan menjadi salah satu pilar penyangga perbaikan pertumbuhan ekonomi Daerah, khususnya di Morut.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.