GIAT ANGGOTA POLSEK WASUPONDA BANTU PENANGANAN MEDIS WARGA KAWATA
  Viewer : 370 Kali

Lap; Susanto

Lutim,Libertiekspress- Giat kegiatan kemanusiaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wasuponda dalam rangka membina dan mewujudkan kemitraan guna untuk menciptakan kondusifitas serta pelayanan kemanusiaan yang berada diwilayah hukum Polres Luwu Timur.

Salah satu kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wasuponda dalam mewujudkan desa binaan selalu dalam keadaan aman dan kondusif, adalah dengan cara meningkatkan giat sambang desa binaan sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga serta memberikan bantuan kepada warga desa binaan yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan sambang desa binaan dan juga membantu warga desa binaan yang membutuhkan bantuan seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Wasuponda Bripka Yosafat yang pada pagi ini patut diacungi jempol, hari ini Senin 15 Juni Yosafat  melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus membantu pelayanan medis salah satu warga Desa Kawata yang bermasalah dalam proses persalinan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wasuponda Iptu Simon Siltu mengatakan bahwa salah satu Warga Desa Kawata butuh penangan medis serius akibat proses persalinan yang ada kendala ” Ada seorang IRT di Desa Kawata yang bernama Wiwin(19) yang kesulitan dalam proses melahirkan akibat Plasentanya agak sulit keluar sehingga pihak kami membantu proses rujukan”. Imbuhnya

Lanjut Simon,”Sebelumnya pasien ini ditangani di Pustu Kawata namun karna ada kendala sehingga pihak kami membantu mobilisasi untuk proses rujukan ke Puskesmas Parumpanai”.

“Pihak kami membantu proses rujukan dengan menggunakan mobil Pic Up hari ini agar pasien persalinan ini mendapatkan pelayanan lanjutan”. Tambah Simon

“Mari kita sama-sama berdoa agar kendala medis yang dialami ibu Wiwin segera membaik”. Tutup simon

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.