BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP WARGA, KETUA RT 03 & KARANG TARUNA AREN JAYA BAGI MASKER GRATIS
  Viewer : 249 Kali

Lap;Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.Com- Ketua RT 03 RW 02 Kelurahan Arenjaya bersama para pemuda Karang Taruna, melakukan aksi sosialisasi pembagian masker gratis untuk warga yang melintas di ujung jalan utama yang hendak masuk ke lingkungan RT 03 Arenjaya, Bekasi Timur. (Rabu 15/4/2020).

Pembagian masker gratis ini adalah bentuk keperdulian kepada warga di lingkungan RT 03 Arenjaya, di tengah Wabah virus Covid-19, yang Pelaksanaan nya di lakukan oleh Ketua RT 03 Arenjaya dan para pemuda Karang Taruna, dengan cara membagikan secara langsung Masker kepada warga yang melintas yang nampak tidak menggunakan Masker.

Ketua RT 03 Arenjaya, Bekasi, Ugiman menerangkan ” Masker yang saat ini kita bagikan kepada warga adalah swadaya warga dan ini baru tahap pertama, karena rencananya akan terus berlanjut dan akan terus mengkampanyekan wajib pakai masker, agar warga tetap sehat dan terjaga dari penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya lagi pembagian masker ini khusus warga yang melakukan aktifitas diluar rumah, dan juga gunanya untuk membangun kesadaran masyarakat untuk menanggulangi Covid-19,” tuturnya.

Ketua RT 03 Arenjaya Ugiman berharap “agar warga kami khususnya di lingkungan RT 03 RW 02 ini tetap menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri tetap mencuci tangan, tetap di rumah dan jangan lupa tetap menggunakan masker, agar kita tetap sehat dan terhindar dari Virus Covid-19 ini,” ucapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.