Aristan Ucapkan Selamat Kepada Ashat Yahya sebagai Keua PDIP Kota Palu
  Viewer : 96 Kali

Palu, Liberti Ekspress.com

Dalam pemberitaan media yg dikonsumsi publik, Konfrensi Cabang (Konfercab) serentak PDIP yang di galer di Wisma Donggala 18 Juli 2019, proses pemilihan Ketua DPC PDI-P Kota Palu mengalami penundaan pengumuman karena berbagai pertimbangan. Sebab dalam Konfercab yang dipimpin Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P Rudianto Tjen, tidak mengumumkan komposisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara ( KSB) DPC PDI-P Kota Palu.

Alhasil, kini publik mendengar progres soal ini, menyusul terbitnya Surat Rekomendasi DPP PDI-P yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristianto dengan komposisi Ashar Yahya Ketua, Yopi Alfikekung Sekretaris serta Ahmad Al’ Idrus Bendahara.

Atas informasi ini, ARISTAN, Bakal Calon Walikota yg didorong oleh Partai NasDem, sampaikan ucapan selamat kepada tokoh2 pemuda yg awaki Partai PDIP itu.

“Sebagai Saudara Termuda PDIP, saya tentu baik atas nama sebagai Kader Partai NasDem maupun sebagai pribadi, ucapkan rasa syukur atas peristiwa ini. Saya mengenal ASHAR YAHYA sebagai salah satu aktivis muda yg konsern pada isu-isu pembangunan dan toleransi. Ia selalu sibuk bergumul dalam diskusi dan debat soal keberagaman. Konsistensi dan keberpihakannya tidak diragukan di aspek ini. Saya apresiatif. PDIP adalah salah satu pilar bagi pemajuan kehidupan Kota Palu ke depan, dan saya yakin, dibawah kepemimpinan AY, PDIP bisa lebih kontributif”, ujar Aristan, bakal calon Walikota yg mengusung tagline, DARI PINGGIRAN BANGUN PALU ini.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.