Kondisi Kehidupan Kakek  69 Tahun Dan Keluarganya Di Desa Libukang Mandiri (MAHALONA) Sangat Memprihatinkan
  Viewer : 455 Kali

Liputan: Susanto

Editor : Redaksi

Lutim,Libertiekspress.com-
Addasalatang Kakek berusia 69 Tahun bersama istri dan empat anaknya yang tinggal di gubuk tak layak huni di Desa Libukang Mandiri, Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur menjadi perbincangan di media sosial, dimana gubuk tak layak huni yang berukuran 4×5 yang ditinggalinya tersebut terbuat dari potongan kayu yang ditambal terpal bekas.

Kondisi kehidupan Anak anak Addasalatang yang sangat memprihatinkan

Sejumlah kecaman datang dari berbagai pihak yang dilayangkan kepemerintah setempat yang menganggap pemerintah setempat tidak peka melihat kondisi rumah tinggal warganya yang tidak layak huni.

Kades Libukang Mandiri Sahrir T saat dikonfirmasi membeberkan bahwa rumah tersebut adalah rumah tinggal sementara,”Kondisi rumahnya memang seperti itu, tapi itu rumah singgah atau rumah sementara, karena rumah tinggal dia yang sebenarnya ada diareal perkebunan yang dibelinya beberapa bulan lalu”.

“Keluarga ini tinggal diatas lahan pemerintah dan saya sudah sampaikan untuk benahi pelan-pelan kalau memang mau tinggal disitu asal sifatnya sementara”. Tambah Sahril

Lebih lanjut sahril menambahkan bahwa keluarga tersebut baru saja terdaftar sebagai warga Libukang Mandiri,” Mereka itu belum cukup setahun tinggal disini, tapi kami sudah kasih kemereka sejumlah bantuan, jadi kami tidak biarkan juga beliau hidup dengan kondisi seperti itu”. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.