Ratu Petir Aisyahrani Marah-marah Setelah Datangi Gerai Sepatu Mahal
  Viewer : 205 Kali

Aisyahrani marah-marah. Adik kandung Syahrini itu tak bisa menahan emosi setelah mendatangi gerai sepatu mahal di salah satu mal besar di Jakarta. Sontak, wanita yang dijuluki Ibu Petir oleh Syahrini itu luapkan amarah di akun media sosial Instagram.

“Dia melayani saya dengan sangat buruk, sepertinya saya cuman mau lihat-lihat saja,” Rani mengawali pembicaraan.

Awalnya Rani ingin membeli sepatu yang dipasang di display toko untuk menambah koleksi pribadinya. Sayangnya stok barang yang diinginkan Rani sisa satu, yakni yang ada di display itu pun kondisinya cacat. Sementara itu, pelayan toko yang berinisial A diduga malas untuk mencari stok barang, akhirnya Rani membatalkan.

“Terus saya maki-lah pastinya, kurang ajar dia itu, sudah bentuknya maaf ya cuman pelayan tapi nggak sopan,” ucap Rani penuh emosi.

Yang membuat emosi Rani semakin memuncak, pelayan lainnya berinisiatif untuk mencari stok barang di gerai mal berbeda dan barang tersedia. Sementara, pelayan berinisia A menurut Rani tak berusaha melayani pembeli dengan baik, malah menunjukkan ekspresi wajah seperti orang tak suka.

“Saya mau kasih masukan ke kamu tadi yang saya marahin di Senayan City, kamu cocoknya kerja di pasar, bukan brand ternama seperti ini. Tadi saya mau dikasih diskon, tapi saya bilang nggak perlu, karena saya mau beli, paham,” ucap Rani.

 

sumber:cumicumi.com

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.