Warga Tawakua Yakin Program Pupuk Gratis Ibas-Rio Dapat Terealisasi
  Viewer : 342 Kali

Lap     : Mahmud/Tim

Editor : Nur Aini

Lutim,libertiekspress.com– Warga Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, pada Minggu (25/10/2020) menyambut hangat kunjungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam dan Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta pada kegiatan kampanye dialogis.

Pada kesempatan tersebut, Katijan warga setempat menyambut baik  program pupuk gratis Paslon Ibas-Rio yang sangat diinginkan dan dibutuhkan masyarakat Luwu Timur, terutama masyarakat  Tawakua yang dominan menggantungkan harapan dengan bertani.

“Kalau disebelah hanya menjamin ketersediaan pupuk, tetapi kalau pak Ibas-Rio mulai dari menjamin ketersediaan sampai menggratiskan,” ungkap katijan

Selain itu kata dia, Paslon Ibas-Rio menjamin menstabilkan harga hasil pertanian sekaligus berjanji membangun pabrik beras yang diharapkan mampu memudahkan petani melakukan transaksi jual beli dengan harga yang memiliki daya saing dengan daerah lain.

“Coba kita bayangkan pak’ kalau mulai dari bibit dan pupuk digratiskan, hingga dibangunkan pabrik beras dan harga hasil pertanian kita distabilkan, tentu pertanian kita di Lutim lebih maju,” terangnya.

“Olehnya itu, kenapa kita mesti ragu untuk memilih Ibas-Rio, sementara hanya Paslon ini saja yang mau memperhatikan pertanian di Luwu Timur agar lebih maju,” tandasnya

Ditempat yang sama Thomas warga setempat menambahkan,” Kami ini mau pemimpin yang memikirkan kebutuhan lapisan masyarakat kecil, dan kami yakin hal itu dapat diwujudkan oleh Ibas-Rio,”tandasnya.

“Pertanian ini memang harus ada terobosan baru, karena di Lutim ini sektor pertanian kita lebih menonjol, kami yakin yang bisa melakukan itu hanya Ibas-Rio,” Tutupnya

Untuk diketahui, calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga melakukan kampanye dialogis di Desa Solo yang masih wilayah Kec. Angkona.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.