Warga Desa Bangun Karya Ini Optimis IBAS-RIO Mampu Tingkatkan Sumber Pendapatan Kab. Luwu Timur
  Viewer : 299 Kali
Antusias warga Desa Bangun karya berikan dukungan ke Ibas – Rio

Lap     : HR
Editor : Nur Aini

Luwu Timur,libertiekspress.com– || Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam semakin gencar melakukan kampanye terbatas di Mangkutana Raya, Kali ini didepan para pendukung dan warga Desa Bangun Karya, Kec. Tomoni, Irwan menjelaskan secara detail tentang program unggulannya bersama IBAS-RIO, sekaligus menjelaskan tentang bagaimana cara merealisasikan visi-misinya untuk menuju Luwu Timur jauh lebih baik. Sabtu (14/11/2020).

Warga desa Bangun Karya, kecamatan Tomoni yang hadir sangat mengapresiasi cita cita mulia Irwan Bachri Syam yang berduet dengan Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta dengan Nomor urut Dua (2) ini untuk mengangkat Derajat masyarakat Luwu Timur dengan penerapan program – program unggulan  yang diyakini pro rakyat.

Anis, warga Desa setempat kepada awak media mengatakan kalau apa yang menjadi ide luar biasa pasangan IBAS-RIO yang dituangkan dalam visi-misi sangat berpihak kemasyarakat.

Inilah alasan yang melandasi sehingga mereka beramai-ramai mendukung pasangan IBAS-RIO karena visi-misinya pro rakyat, selain itu menurut mereka sosok Irwan memahami apa yang menjadi keluhan masyarakat Luwu Timur secara keseluruhan,”Semua program visi-misi IBAS-RIO sangat dinanti dan diharapkan oleh masyarakat Luwu Timur, terutama kami yang petani ini, jadi saya mengajak kepada segenap masyarakat Luwu Timur, Ayo kita memilih pasangan IBAS-RIO untuk menuju luwu timur lebih baik.” Imbuhnya

Lanjut Anis,” Selain Program unggulan dibidang pertanian, kami juga tertarik visi – misi Ibas – Rio dibidang kesehatan, pendidikan dan ketenaga kerjaan, dengan sendirinya kami yakin masyarakat Luwu Timur kedepan dibawah kepemimpinan Ibas – Rio akan semakin sejahtera.”Tutup Anis (Kibar-red).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.