Pengurus Partai Emas Dukung Penuh Ibas-Rio Di Pilkada Lutim
  Viewer : 535 Kali
Para pengurus partai Emas Luwu Timur nyatakan dukungan untuk Ibas-Rio dikediaman Irwan Bachri Syam

Lap     : HR
Editor : Redaksi

Malili,Lutim,libertiekspress.com–|| Ketua DPC Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera) Luwu Timur dan Puluhan pengurus Partai Emas ditingkat Kecamatan hari ini Rabu 18/11/2020 menyatakan sikap untuk mendukung penuh untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam & Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Rio) pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Emas lutim
Kartono harianto kepada awak media mengatakan bahwa dukungan tersebut dianggap layak diarahkan kepada pasangan Ibas-Rio karena Visi-Misi Partai Emas dan Visi-Visi yang digaungkan Paslon Cabup Dan Cawabup Luwu Timur Ibas-Rio memiliki kesamaan karena lebih mengedepankan kedaulatan dan hak masyarakat,”

“Pasangan Ibas-Rio mendapat dukungan dari kami sebab, pasangan Ibas-Rio dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas,” Ungkap Kartono

“Walaupun partai kami tergolong partai baru tapi Partai Emas akan memberikan dukungan penuh kepada Ibas-Rio sebagai Cabup dan Cawabup Luwu Timur, sebab dinilai mampu membangun dan memajukan SDA dan SDM Kab. Luwu Timur melalui program unggulannya yang pro rakyat,” Tambah Kartono

Lebih lanjut Kartono mengatakan,” Partai Emas sendiri, memiliki cita-cita, Antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan dibidang pertanian dan jaminan lapangan kerja ,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, pasangan Ibas-Rio telah menerima dukungan dari Partai Utama yakni Nasdem dan Demokrat serta PSI dan partai non parlemen Gelora dan partai Emas.

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.