PENDUKUNG MTH DI SINDU AGUNG ALIHKAN DUKUNGAN KE IBAS – RIO, INI ALASANNYA…
  Viewer : 1134 Kali

Lap     : HR

Editor : Nur Aini

Mangkutana,Lutim,Libertiekspress com–||
Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam yang berduet Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta semakin bertambah setelah salah satu tim di posko pemenangan MTH – Budiman mengalihkan dukungan kepada pasangan dengar No Urut 2 Ibas – Rio ini.

Pernyataan pengalihan dukungan tersebut berada diDusun Kalaena Baru, Desa Sindu Agung, Kecamatan Mangkutana yang dikelolah oleh pasangan Johan Sampe bersama istrinya Hatriani, Senin (23/11/2020).

“Setelah saya membaca dan menyimak Visi Misi Ibas-Rio ternyata programnya sangat menyentuh masyarakat menengah kebawah, kami juga melihat sosok Irwan Bachri Syam dan Andi Rio Pattiwiri Hatta sebagai sosok yang komitmen dan bijak, harapan saya Ibas-Rio mampu membawa Luwu Timur kearah yang lebih baik,” Ungkap Hatriani.

Hal senadapun dilontarkan Johan Sampe suami dari ibu Hatriani, menurutnya, dia menaruh harapan besar kepada pasangan Ibas-Rio karena program unggulannya dibidang ketenaga kerjaan dan peningkatan kesejahteraan kaum buruh dan petani sangat pas karena ini yang diharapkan masyarakat luwu timur.

“Program Ibas-Rio menyentuh karena memihak kemasyarakat, Olehnya itu kami tertarik, dan beralih ke Ibas-Rio bersama pendukung MTH lainnya di Dusun Kalaena baru ini,” Tambahnya

Pemasangan baliho Ibas-Rio yang sebelumnya Posko MTH ini disaksikan oleh para simpatisan Ibas – Rio, H.Nur Jihad, perwakilan tim Pelita, Hj.Lina dan Rasti, H.Rusdi dan para simpatisan Ibas – Rio lainnya.

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.