MASYARAKAT TUMPAH RUAH HADIRI PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN IBAS RIO DI SOROWAKO
  Viewer : 754 Kali

Penulis : Yusran
Editor : Redaksi

Sorowako, Libertiekspress.Com-
Harapan masyarakat agar Irwan Bachri Syam dan Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Luwu Timur periode 2021 – 2026 terbilang tinggi, hal tersebut nampak pada kegiatan pengukuhan tim hari ini Sabtu 29 Agustus 2020, dimana jumlah simpatisan yang diprediksi mencapai ribuan orang ini sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Antusias warga ini datang dari sejumlah Desa yang ada di Kec. Nuha.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh masyrakat antara lain Andi Baso (Mokole Nuha/Matano), Andi Amri(Tokoh masyarakat),Andi Baso Makmur(Ketua pemenangan IBAS-RIO Kab. Luwu Timur, Semuel dan H.Muh. Siddiq(Anggota DPRD fraksi Nasdem), Suprianto (Anggota DPRD fraksi Demokrat), Pieter K.Parrangan Ketua DPD Partai PDI Kab.Luwu Timur), dan sejumlah tokoh masyrakat lainnya.

Menurut Andi Baso Makmur bahwa ini adalah langkah awal bagi segenap tim pemenangan dan simpatisan secara sukarela untuk memenangkan Ibas – Rio,”Tim yang kita kukuhkan hari ini saya yakin relawan dan simpatisan mampu mengantar cita-cita kita bersama untuk memenangkan pasangan Ibas Rio demi Luwu Timur lebih baik sesuai dengan tagline Ibas – Rio yakni menuju lutim lebih baik”. Ungkapnya

Lanjut ketua Himpunan Pengusaha Sorowako (HIPSO) ini, “Saya berharap agar tim dan relawan Ibas – Rio segera masuk ke tengah-tengah masyarakat, lakukan gerakan dan pendekatan serta sampaikan kemereka bahwa program-program Ibas – Rio yakin mampu membawa kesejahteraan bagi warga masyarakat Kab.Luwu Timur secara keseluruhan”. Tutupnya

Di Tempat yang sama Muh.Siddiq BM menyampaikan bahwa kondisi Luwu Timur saat ini sedang tidak dalam baik-baik saja,” Saat ini Kabupaten yang kita cintai ini sangat memprihatinkan dengan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) merilis laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten/Kota se Sulsel Tahun 2019 menduduki posisi terakhir dengan angka 1,17 persen serta tingkat pengangguran yang sangat tinggi”.

“Mari kita berjuang menangkan pasangan Ibas-Rio jika ingin sebuah perubahan”. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.