Komunitas Sales Ini Deklarasi Dukung Ibas – Rio, Ini Alasannya…
  Viewer : 380 Kali

Lap    : HR

Editor: Nur Aini

Menyonsong pilkada Luwu Timur Pasangan Ibas – Rio terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, giliran dukungan tersebut datang dari komunitas Persatuan Sales Luwu Timur, dimana komunitas ini mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Ibas – Rio), Sabtu 14/11/2020.

Kepada awak media Hajir salah satu simpatisan Ibas – Rio mengatakan bahwa dukungan bersama rekan-rekannya adalah keputusan yang tepat,” Dari 2 (Dua) calon yang ada, kami merasakan bisa menjalin komunikasi secara langsung tanpa ribet hanya kepada pak Ibas, Kami komunikasi langsung dijawab dan ditanggapi, Berbeda dengan calon lain yang harus melalui tim-timnya,” ujar dia.

Hajir menambahkan,” faktor usia yang masih muda bagi pasangan Ibas – Rio juga menjadikan faktor mudahnya dalam berkomunikasi dan lebih tanggap terhadap persoalan saat ini, Mungkin karena kita sebaya dengan mereka jadi komunikasi lebih mudah dan lebih dipahami. Istilahnya wes podo ngertine,” beber dia.

Hajir selaku Tim Persatuan Sales Ibas – Rio (PESIAR) dalam kesempatan tersebut di Desa Mulyasri, Kec. Tomoni juga mengatakan, ” Ada beberapa persoalan yang saat ini dihadapi dan menjadi kendala para pelaku usaha, Dan kendala ini menurutnya akan dijadikan PR bagi pasangan muda ini jika nanti dipercayakan oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Luwu Timur,” Imbuhnya

” Saya yakin Ibas – Rio bisa mewujudkan keinginan teman-teman komunitas seperti kami agar kami tidak merasa dianak tirikan dikampung sendiri,” pungkasnya.

Lebih lanjut Haris mengatakan,”Pergerakan dan dinamika yang dilakukan pemerintah seharusnya konsisten dan beradaptasi, harus responsif dan adaptif, karena Luwu Timur ini mulai krisis kesehatan, pertanian, pendidikan dan kesetaraan Gender, semoga Ibas – Rio kedepan mampu merealisasikan program-programnya tersebut agar masyarakat Luwu Timur sejahtera, jangan cuma cukong-cukong politik yang dikasi gendut, masyarakat menengah kebawah juga butuh perhatian yang sama, jadi saya berharap agar masyarakat Lutim lebih bijak dalam mengambil keputusan, ” Kuncinya

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.