IRWAN BACHRI SYAM SAPA WARGA DESA BAHARI, INI HARAPANNYA
  Viewer : 166 Kali
Kegiatan kampanye terbatas didesa bahari

Lap     : Mahmud
Editor : Redaksi

Wotu, Luwu Timur,Libertiekspress.com–[]

Warga Desa Bahari, Kec.Wotu sangat antusias sambut kedatangan calon Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, hari ini selasa 3 November 2020.

Pada kegiatan kampanye dialogis tersebut Irwan mengajak masyarakat untuk bagaimana memikirkan daerah ini agar mampu bersaing dengan Kabupaten lain.

Masyarakat Bahari yang 80% menggantungkan hidupnya dibidang pertanian sangat berharap agar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dengan No urut 2 Irwan Bachri Syam yang berduet dengan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) agar mampu merealisasikan Visi-Misinya jika diamanahkan menjadi orang No 1 di Kab. Luwu Timur ini.

Asse warga bahari yakin Ibas-Rio mampu membawa perubahan di Kab. Luwu Timur

Asse (50) salah satu warga bahari yang berprofesi sebagai petani sangat berharap program Ibas-Rio disektor pertanian dapat meringankan beban petani,” Saya yakin Ibas-Rio peduli dengan pertanian, karena ia mampu memikirkan bagaimana cara agar pertanian di Luwu Timur maju dan petani sejahtera,” ungkapnya.

Lanjut Asse,” Program Ibas-Rio ini akan menjamin penyediaan pupuk dan menyalurkan bibit secara gratis, juga menyiapkan alat pertanian, makanya kami rumpun keluarga mendukung penuh Ibas-Rio untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Pak Irwan juga dalam Visi Misinya akan membangun pabrik beras, tentu ini bisa mendongkrak harga hasil panen,”sambungnya

“Kami menyambut baik visi misi Paslon Ibas-Rio dan saya yakin kedua anak muda ini mampu mewujudkan Luwu Timur lebih baik,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut tokoh Bugis Senkang ini mengajak masyarakat untuk mendukung penuh Ibas-Rio,” kalau mauki perubahan ke arah yang lebih baik, maka mari kita tentukan sikap untuk memilih dan coblos urut 2 (Ibas-Rio) pada 9 Desember mendatang,” Tutupnya

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.