Irwan Bachri Syam Luruskan Isu Negatif Yang Berkembang di Bayondo
  Viewer : 684 Kali
Warga Dusun Balele, Desa Bayondo, Kec. Tomoni. Armin (kiri) Yustinus (kanan)

Lap     : HR

Editor : Nur Aini

LuwuTimur,libertiekspress.com– || Irwan Bachri Syam sampaikan program unggulannya dihadapan para pendukung dan warga masyarakat dusun Balele, desa Bayondo, kecamatan Tomoni, Kamis (12/11/2020).

Visi-Misi yang dipaparkan terkait empat program unggulan dari tiga belas program keseluruhan yang diharapkan mampu membawa kabupaten Luwu Timur menuju perubahan yang lebih baik, dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera.

Terkait isu negatif yang dikembangkan, IBAS menekankan bahwa semua itu adalah bohong. Bahkan ketika dirinya dan Andi Rio kelak menjabat, justru akan memakmurkan warga yang mempunyai peternakan.

“Kalau ada yang katakan bahwa ketika kami terpilih, kami akan meniadakan ternak babi itu bohong. Justru ketika kami terpilih kelak, kami akan memberikan bibit ternak kepada warga yang menggantungkan hidupnya dibidang peternakan, jadi jangan percaya itu.” Tegas IBAS.

Armin dan Yustinus, warga yang kami temui dilokasi mengatakan bahwa mereka sangat mempercayai semua program yang dicanangkan oleh Paslon IBAS-RIO nomor urut 02, menurutnya para petani memang sangat butuh yang namanya pupuk.

Dan sebagian besar dari mereka warga Bayondo memelihara ternak babi, dan isu yang biasa dilemparkan dan diperdengarkan kepada mereka tidak dipercaya, karena mereka tahu bagaimana sosok Irwan Bachri Syam.

“Kami percaya pak Irwan, kami para petani butuh semua yang ada divisi-misi IBAS-RIO. Isu ternak pernah sampai ke telinga kami namun kami tidak percaya karena kami mengenal sosok pak Irwan dengan baik.” Tutup Yustinus. (Kibar-red).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.