Irwan Bachri Syam Kembali Sapa Basis Massa Desa Mabonta
  Viewer : 261 Kali
Roni warga Desa Mabonta yang inginkan perubahan melalui Program Visi-Misi Ibas-Rio kedepan

Lap     : HR
Editor : Redaksi

Burau, Luwu Timur, libertiekspress.com–[]
Salah satu program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam-Andi Rio (IBAS-RIO) adalah program kesejahteraan di bidang pertanian.

Program ini disambut baik warga Dusun Mabonta saat Irwan memaparkan Visi – Misinya saat melakukan tahapan kampanye terbatas di Dusun Mabonta, Desa Mabonta, Kec. Burau kamis 5 November 2020, Roni warga setempat yang dikonfirmasi mengatakan dia beserta keluarganya mendukung penuh Ibas – Rio karena Visi dan Misinya menjanjikan kesejahteraan untuk meringankan ekonomi masyarakat,” Masyarakat disini 90% menggantungkan hidupnya dibidang pertanian, kendala masyarakat saat ini tentu karna modal yang terbatas, dengan adanya program Ibas – Rio kedepan jika beliau terpilih maka saya yakin dapat membawa kesejahteraan untuk masyarakat,” Ucapnya

Lebih lanjut pemilih milenial ini mengatakan,” Kami sangat harapkan pak IBAS dan RIO jadi pemimpin di Luwu Timur, karena kami masyarakat yang sangat inginkan pemimpin yang mau memperhatikan hal terkecil dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Roni,” Saya merasa terpanggil untuk menangkan Ibas-Rio karna saya yakin program unggulan Ibas – Rio dibidang Pendidikan, Pertanian Dan Industri Rumahan mampu sejahterakan masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut Roni mengatakan” Visi – Misi Ibas-Rio ini menjamin penyediaan pupuk dan menyalurkan bibit secara gratis, juga menyiapkan alat pertanian, makanya kami rumpun keluarga dan segenap kerabat mendukung penuh Ibas-Rio untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.” Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.