Gelar sapari politik: Bunda Lili ajak Masyarakat Bersinergi
  Viewer : 303 Kali

Morut, Sulteng – Libertiekspress.com– Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak, Calon Bupati Holiliana, beserta rombongan lakukan sapari politik di Posangke, Taronggo, Pemukiman Transmigrasi dan Tokala Atas, Kamis (22/10/20)

Dalam rangkaian sapari politik itu, Holiliana, yang lebih akrab disapa Bunda Lili, didampingi Calon WakilNya, H.Abudin Halilu, Ketua Pengarah Tim HANDAL, Ketua Tim Pemenangan, Djabar Lahaji, dan sejumlah fungsionaris Partai pendukung lainnya.

Turut serta fungsionaris Partai pendukung, sekretaris DPC Morut PDI Perjuangan, H.Syahrudin Mustafa, dan Ketua DPD Morut PKS, Abd.Salam.

Disisi lain, tampak pula, Sekretaris DPC Morut Partai Gerindra, Arman Purnama Marundu, dan Wakil Ketua DPC Morut, Helen.

Dalam rangkaian Giat Kampanye yang dikemas dalam bentuk Sapari Politik, Holiliana, dengan tegas menyatakan, jika Ia diberikan kepercayaan memimpin Morut, “Saya siap, dan sejumlah program pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati Alm.Aptriple Tumimomor, kita akan lanjutkan, “tandas Bunda Lili.

Adapun sejumalah program yang dimaksud, dikemas dalam bingkai visi membangun Morowali Utara yang unggul, sejshtera dan mandiri, berbasis pemberdayaan potensi sumber daya alam, secara tranparan, profesional, akuntable, dan berkelanjutan.

Agenda pembangunan tersebut, meliputi: Kelanjutan Program Pendidikan Geratis pada tingkat SD, SMP dan Mahasiswa yang berprestasi, Kesehatan Geratis melalui Kartu Morut Sehat bagi masyarakat, serta sejumlah agenda pemberdayaan, khususnya kaum perempuan.

Seperti halya dibidang Pertanian, “kita akan memaksimalkan pelayanan melalui pembangunan dan peningkatan saluran irigasi, pengadaan sarana Hand Traktor, dan kemudahan akses masyarakat untuk mendapatkan pupuk, “tandas Bunda Lili.

Demikian pula pada sektor, perkebunan, perikanan, pemberdayaan UMKM, Peningkatan kualitas pembangunan Infrastuktur, beserta pemerataan tenaga Guru pada sekolah hingga ke pelosok desa, dan tenaga Medis keseluruh Puskesmas, hingga ke Pustu di seluruh wilayah Morut.

Untuk menggapai semua itu, Lanjut Holiliana, “Kita butuh kebersanaan. Semua elemen masyarakat harus proaktif dan responsif atas setiap perkembangan di daerah Morowali ini. Jangan biarkan Bunda Berjuang Sendiri, “pintah Bunda Lili. (Al/Sam Pamota)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.