Dukungan Kaum Milenial Terus Mengalir Untuk Ibas-Rio 
  Viewer : 471 Kali
Antusias milenial sorowako dukung penuh Ibas-Rio

Lap     : HR
Editor : Nur Aini

Nuha, Lutim,libertiekspress.com–[] Dukungan generasi milenial pasangan Ibas – Rio terus mengalir, Sosok calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 2 itu bak magnet bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

Kali ini sejumlah milenial di Desa Sorowako, Kec. Nuha menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon Ibas – Rio sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Timur di Pilkada 2020 mendatang, hal tersebut tampak saat Andi Rio melakukan kunjungan dalam rangka kampanye terbatas, Minggu 15/11/2020.

Miftahul Razak sebagai salah satu tokoh milenial tersebut kepada awak media mengungkapkan bahwa keputusan bersama rekan – rekannya untuk paslon Ibas – Rio sudah bulat,“Kami siap bekerja maksimal untuk kemenangan paslon Ibas – Rio pada 9 desember nanti, alasan kami tentu karena kami sebagai generasi pelanjut ingin melihat program visi misi Ibas – Rio mengangkat derajat kami dan masyarakat Luwu Timur secara luas,” kata Mifta

Menurut Mifta,” bukan zaman lagi anak muda khususnya kalangan milenial untuk apatis terhadap politik Keberpihakan dan arah pembangunan, arah dukungan kami terutama dukungan terhadap kreativitas, inovasi dan menggali bakat anak-anak muda sangat penting yang keberhasilannya tergantung dari sistem kepemimpinan dan siapa yang pantas memimpin daerah ini.

Ditempat yang sama Putri Iksan salah satu tokoh milenial kaum perempuan menilai pihaknya dari generasi milenial tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampilnya sosok Ibas – Rio, “Kita tidak mau jadi penonton, Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal untuk kemenangan Ibas – Rio untuk menuju Luwu Timur jauh lebih baik” ujarnya.

Sementara itu calon Wakil Bupati Luwu Timur ( Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tersebut, dengan besarnya dukungan dari semua kalangan kepada paslon Ibas – Rio, ia yakin akan menjadi penyemangat luar biasa baginya untuk terus berikhtiar meraih simpati dan kemenangan di Pilkada Luwu Timur ini.

“Apabila terpilih maka program Ibas – Rio salah satunya akan memperhatikan dan membantu kegiatan kepemudaan, seperti karang taruna, pramuka, dan organisasi kepemudaan lainnya di Luwu Timur ini, saya dan KK Irwan Bachri Syam akan melakukan yang terbaik demi daerah ini,” ujar Rio

Pada intinya, kemenangan Ibas – Rio adalah kemenangan seluruh warga Luwu Timur. “Karena seluruh ikhtiar Ibas – Rio memang kami hajatkan bagi kepentingan masyarakat Luwu Timur, maka jangan percaya apapun isu yang dihembuskan pihak tetangga, mungkin itu reaksi dari sebuah kepanikan, karena seorang petarung tidak diajarkan untuk cerdas menangkal program paslon lain, tapi dituntut untuk bagaimana menarik simpati masyarakat secara sehat untuk meraih kemenangan.” Kunci putra Andi Hatta Marakarma ini.

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.