Dokter Anni  Nurbani Bongkar Basis Massa Di Desa Matano Kecamatan Nuha, Ini Sambutan Warga
  Viewer : 862 Kali

Lap     : Yusran.R

Editor : Nur Aini

Luwu Timur,libertiekspress.com || Kedatangan dr. Anni Nurbani, istri Irwan Bachri Syam jajal dusun Bonepute dan Kayutanduk disambut antusias warga setempat, Sabtu (31/10/2020).

Tim Garnita yang turut hadir bersama Dr. Anni mengaku takjub dengan antusias warga dalam menyambut kedatangan istri Irwan Bachri Syam tersebut yang tak lain adalah calon Bupati Luwu Timur dengan nomor urut 02.

Ma Yarni, salah satu Garnita kabupaten Luwu Timur mengaku kalau dalam kegiatan sosialisasi di desa Sorowako tersebut, dr. Anni disambut bak artis yang sedang bertemu dengan fans beratnya.

“Luar biasa sambutan yang diberikan warga di dua dusun itu pak, ibu dokter sampai terharu melihat warga yang antusias seperti seorang ibu yang baru bertemu anaknya setelah lama berpisah” ucap ma Yarni.

Senada yang diucap ma Yarni, Epi warga Bonepute mengungkap kalau warga memang sangat akrab dengan dr. Anni karena sosoknya yang ramah, santun dan murah senyum serta baik dan tidak segan membantu warga yang dilanda kesulitan.

“Hampir semua warga disini kagum sama dokter Anni, karena beliau orangnya baik dan sopan serta tidak membeda-bedakan yang satu dengan yang lain,” ucap Epi.

Diketahui, kunjungan dr. Anni kedesa Matano, kecamatan Nuha, untuk mensosialisasikan program yang digagas IBAS-RIO dalam visi-misinya untuk membawa kabupaten Luwu Timur kearah yang lebih baik.

Dalam kunjungannya, warga mengeluhkan jalan yang menjadi satu-satunya akses menuju keIbukota kabupaten. Mereka berharap ketika kelak pasangan IBAS-RIO terpilih, bisa memprioritaskan jalan mereka agar kelak perekonomian warga beberapa desa ini bisa hidup dan berkembang dengan masyarakatnya yang sejahtera. (Kibar-red).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.