Begini Sosok Irwan Bachri Syam Dimata Warga Dusun Silaja Kecamatan Burau
  Viewer : 219 Kali
Antusias warga Dusun Silaja dengarkan pemaparan Visi-Misi Ibas-Rio

Editor : Redaksi

Luwu Timur,libertiekspress.com || Memenuhi panggilan para pendukungnya sekaligus kampanyekan visi-misinya, cabup nomor urut 02 paparkan program unggulan dikediaman Abdul Muin dusun Silaja, desa Burau, kecamatan Burau, Selasa (03/11/2020).

Irwan Bachri Syam yang lebih akrab dengan panggilan IBAS, memang sangat diharapkan oleh sebagian besar masyarakat Luwu Timur untuk melakukan perubahan kabupaten ini kearah yang lebih baik.

Masyarakat Luwu Timur meyakini bahwa hanya pasangan IBAS-RIO lah yang dapat mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur, karena sosok beliau yang dianggap sangat bermasyarakat dan sangat memperhatikan setiap kesulitan yang dihadapi warganya.

Selain sosok beliau, masyarakat Lutim juga sangat tertarik pada visi-misinya yang mana jika itu dapat terealisasi otomatis seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur bisa menikmatinya dan yang pastinya akan mencapai kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan.

Seperti yang diungkapkan Marding, salah satu warga dusun Silaja kepada pewarta bahwa dimata mereka warga Silaja IBAS adalah sosok yang sangat baik, ramah, dan suka membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami mendengar visi-misi IBAS-RIO hari ini dan semakin meyakinkan kami warga Silaja yang mayoritas petani ini sangat kagum, dan mulai saat ini kami akan sepenuhnya berjuang memenangkan beliau ditanggal 9 Desember mendatang,” ucap Marding.

“Selain visi-misinya beliau adalah sosok pemimpin yang baik hati dan selalu memperhatikan setiap keluhan yang dialami warganya. Kami yakin pasangan IBAS-RIO akan memenangkan perhelatan Pemilukada kabupaten Luwu Timur ini.” Tutupnya.

(kibar-red)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.