Andi Rio Semangati Korban Puting Beliung di Mangkutana
  Viewer : 265 Kali

Editor: Nur Aini

Luwu Timur,libertiekspress.com || Cawabup Luwu Lutim, Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta, yang mendengar kabar tentang musibah rusaknya rumah warga akibat puting beliung, langsung menuju kelokasi bencana untuk memastikan sekaligus memberikan semangat bagi korban dan keluarganya, Jumat (30/10/2020).

Diketahui, beberapa rumah warga desa pancakarsa yang bangunannya rusak akibat terjangan angin kencang saat hujan deras melanda desa Pancakarsa, kecamatan Mangkutana sore kemarin tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun beberapa orang menderita luka akibat kejadian itu.

Dalam kunjungannya, calon wakil bupati yang mendampingi Irwan Bachri Syam dalam perhelatan Pemilukada kabupaten Luwu Timur ini menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban dan keluarganya sekaligus memberikan semangat atas musibah yang dialami.

Salah satu dari beberapa warga yang dikunjungi mengaku sangat berterima kasih kepada putra mantan Bupati kabupaten Luwu Timur dua periode ini. Menurutnya, calon pemimpin seperti inilah yang diharapkan warga, mengingat Luwu Timur memang membutuhkan pemimpin yang mau memperhatikan seluruh warganya yang sedang dalam kesulitan.

Sungadi, salah satu korban puting beliung didesa Pancakarsa menceritakan saat kejadian dirinya sedang bantu-bantu warga lain yang sedang mendirikan bangunan, yang kemudian dengan sigapnya kembali ke rumah dan mendapati bangunan bagian atapnya telah bocor akibat tertimpa pohon.

Kedatangan Cawabup Andi Rio menurutnya sangat membantu mereka secara psikologis karena sempat trauma akibat kejadian sore kemarin. Secara pribadi, Sungadi mengucap terima kasih atas kedatangannya yang menumbuhkan semangat warga termasuk dirinya.

“Kami ucap terima kasih atas kunjungan pak Rio, terus terang dengan kedatangan beliau kami merasa sangat terbantu sekaligus bangga karena mendapat perhatian sekaligus mendapatkan semangat baru atas kedatangannya. Terima kasih Opu Andi Rio dan teman-teman yang datang memberikan kami semangat baru.” Ucap Sungadi. (Kibar-red).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.