WAKIL WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO TJAHYONO MENINJAU KEAMANAN JELANG PERAYAAN NATAL
  Viewer : 185 Kali

Bekasi Kota,libertiekspress-

Selasa 25/12/2019 Wakil Wali Kota Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto, Kodim 0507 Letkol Inf. Rama Pratama, Camat Pondok Melati Jaya Eko Setiawan serta para personil gabungan Forkopimda meninjau lansung aktivtlitas Keamanan jelang perayaan Natal di Kota Bekasi.

Dalam kunjungan tersebut, Tri Adhianto mengunjungi beberapa gereja yang berada di lingkungan Kecamatan Pondok Melati, diantaranya :

1. Gereja Santa Servatius
2. Gereja Pasundan
3. Gereja Santa Stanislaus Kostik

Tri Adhianto dan Forkopimda menjamin dan menegaskan bahwasannya Ibadah Natal Nasional 25 Desember 2019 ini akan berjalan dengan aman dan terkendali, sehingga Umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan penuh kenyamanan dan Khidmat.

Selanjutnya, Tri Adhianto langsung meninjau Posko yang lokasinya berdekatan dengan gereja tersebut, “Posko yang berada di Pos Pam Sawah Polsek Pondon Gede ini juga allhamdulillah sudah siap siaga semua, dan kami berharap partisipasi masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas di lingkungannya guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan seperti orang-orang atau kelompok yang ingin memanfaatkan situasi perayaan Natal ini”,Imbuhnya

Tri Adianto menambahkan“Jadi sekali lagi saya pastikan mudah mudahan perayaan Natal di tahun ini akan berjalan dengan lancar, aman, dan tentram, Kapolres juga berpesan kepada petugas Pengamanan agar menjaga kesehatan dan Tetap waspada dalam kegiatan pengamanan.“ tutup Wawali Kota Bekasi Tri Adhianto

(FR/KARIN)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.