Wabup Irwan Hadiri Rapat Program PPM di Gedung Ontae Luwu
  Viewer : 191 Kali

Sorowako, Libertiekspress,-

Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachry Syam. membuka rapat koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang diselenggarakan di gedung Ontae Luwu Sorowako, Selasa 13 Agustus 2019.

Rapat yang juga dihadiri oleh ketua Tim koordinasi PPM, perwakilan PT Vale, Camat empat wilayah pemberdayaan, kades, tim sekretariat, pengurus BUMDES dan BKAD. membahas tentang pentingnya program PPM untuk masyarakat sekitar tambang.

Wabup Irwan dalam sambutannya mengatakan kalau pentingnya melakukan pemberdayaan kepada masyarakat seputar Tambang atau masyarakat wilayah pemberdayaan PT Vale, agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan potensi yang ada.

“Diperlukan sinergitas antara Pemerintah, PT Vale, dan masyarakat agar Program Pemberdayaan Masyarakat bisa berjalan sesuai apa yang menjadi keinginan bersama.”ucap IBAS sapaan akrab Sang Wabup.

Henderson sebagai ketua PPM kecamatan Wasuponda menambahkan, melalui konsep kawasan, maka didapatkan sinergitas antara kementrian desa, pemprov, pemdes, dan Vale untuk memaksimalkan potensi desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(AR/Samuntur)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.