Wabup Irwan Hadiri Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami
  Viewer : 426 Kali
Ir. Irwan Bahri Syam bersama Istri saat menghadiri Penggalangan Dana Gempa dan Tsunami Palu – Donggala

Sorowako, libertiekspress-

Duka yang dirasakan oleh korban bencana  gempa dan tsunami di palu-donggala kemarin masih menyisakan duka yang mendalam. Bukan hanya dirasakan oleh mereka yang menjadi korban, namun seluruh masyarakat Indonesia turut merasakan duka atas musibah tersebut yang mana menurut data sementara sudah ratusan jiwa yang meninggal.

Tak terkecuali yang saat ini dirasakan masyarakat Sorowako yang turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat yang menjadi korban bencana alam di palu-donggala.

Terlihat pada malam ini, sabtu 29/9/2018, Tim SAR Sorowako bersama masyarakat bersatu dalam penggalangan dana kemanusiaan yang mana dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam untuk memberikan support.

Wabup Irwan yang terlihat didampingi istrinya, dr.Ani Nurbaini menyampaikan turut berbelasungkawa atas bencana yang terjadi dipalu-donggala serta mendoakan keselamatan bagi warga yang saat ini masih dalam pencarian.

Tak lupa Irwan memberikan support kepada para relawan Tim SAR Sorowako yang rencananya besok akan bertolak langsung ke Palu untuk mendistribusikan bantuan yang telah dikumpulkan berupa uang tunai dan barang-barang yang diperlukan untuk korban bencana.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Luwu Timur turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di palu-donggala insyaallah kurang lebih 10 orang relawan akan berangkat besok untuk membawa misi kemanusiaan dan semoga itu bisa membantu mereka yang membutuhkan.” tutup Irwan sambil memberikan bantuan atas nama pemerintah dan sahabat-sahabat yang peduli. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.