Unik, Anak Wakil Bupati Luwu Timur Bercita-Cita Ingin Jadi Jenderal.
  Viewer : 769 Kali
Ahmad Zhaky Fahrial Syam ( Putra Ketiga Wakil Bupati Lutim) pada acara Graduation Day TK Islam Athirah 1

Lutim-Libertiekspress

Kepolosan anak usia dini yang masih status sekolah di Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD )kadang membuat kita tertawa lepas, bgaimana tidak? Lontaran kalimat atas cita-cita mereka terkadang orang tua menganggap itu sebuah lelucon anak kecil, tapi di balik kepolosan itu tentu ada alasan tersendiri yang membuat sang Anak dengan polosnya menyampaikan cita-citanya di depan teman-teman sebayanya bahkan tak jarang mereka tak ragu mengungkapkan di depan umum ketika di tanya oleh guru bahkan orang lain.

Seperti yang di utarakan Ahmad Zhaky Fahrial Syam putra ke Tiga pasangan Irwan Bachri Syam ST dan Dr. Ani Nurbani yang tak lain adalah Wakil Bupati Luwu Timur pada acara kelulusan TK ISLAM ATHIRAH 1 yang di selenggaran pada Minggu 26 Mei 2019.

Disaat anak-anak PAUD yang lain mengutarakan cita-citanya yang ingin menjadi Tentara, Polisi, Dokter, Pilot dll justru Zhaky dengan polosnya ingin menjadi JENDRAL, tentu hal ini sontak membuat para tenaga pendidik di TK Islam Athirah 1 serta para wali murid yang lain tepuk tangan meriah sambil tertawa kagum atas kepolosan Zhaky.

Sang Ibu Dr Ani Nurbani Ali yang akrab di sapa Dr Ani di lansir lewat laman Facebooknya Anny Nurbani Ali mengatakan ” Tidak ada cita-cita yang terlalu tinggi…
Yang lain hanyalah upaya yang tidak setinggi cita-cita, tapi kenapa cita2 Jendral ya nak…? Di saat Teman2 menyebutkan polisi atau tentara”.

Putra ke Tiga Wakil Bupati Luwu Timur dari Empat bersaudara ini mengakhiri masa didiknya periode 2018-2019, kegiatan Graduation Day atau Hari Wisuda Putranya ini menjadi momen penting bagi Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam ST, ” walaupun bagi kita orang dewasa cita-cita anak yang ingin Jadi Jendral mungkin sesuatu yang lucu atau sesuatu yang unik tapi kita sebagai orang tua wajib memotivasi anak untuk meraih impiannya, In Sya’ Allah”. Tutup Irwan. |Yusran | HR

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.