Tasyakuran Atas Pelantikan H.Solihin S.ip Berjalan sukses.
  Viewer : 234 Kali

Bekasi | Libertiekspress, –

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Sholihin S.ip resmi dilantik yang kedua kali nya bersama anggota Dewan lainnya, di Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (26/8) kemaren.

Diketahui, H.Sholihin S.ip yang akrab di panggil Gus Shol ini yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi,
menggelar Tasyakuran di tempat kediaman nya di Rawa Lumbu kelurahan Sepanjang Jaya Kota Bekasi , Selasa (27/8), pukul 20.00 Wib.

H Solihin S.ip mengatakan, terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan suara nya kepada saya sehingga saya mendapat kan suara sebanyak 8722 suara , yang berarti saya sholihin (Red) masih di berikan kepercayaan untuk menjalankan amanah rakyat, dan amanah yang di berikan oleh kader PPP untuk mendorong pemerintah Kota Bekasi untuk mendirikan perguruan tinggi negri di Kota Bekasi.

Menurutnya, saya yakin di bawah pemerintahan Dr.Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto ini dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih cepat,”ujarnya.

H.Silihin S.ip berharap dapat menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah Kota Bekasi selama 5 tahun kedepan.

Acara ini di hadiri oleh ketua LPM Sepanjang Jaya Sahrul Sitompul SE, Ustad H Salim, Ustad Nahrawi, para simpatisan dan kader partai persatuan Pembangunan , Tim kemenangan dapil 3, ketua Rw, Rt, serta tamu undangan.

(Karin/feriyani)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.