Syukuran Pesta Panen Jemaat GSJA El-SHADDAI di Rangkai Buka Puasa Bersama
  Viewer : 389 Kali

Wasuponda,Libertiekspress,-

Syukuran atas berkah melimpahnya hasil pertanian pada tahun ini yang dirangkaikan atas terpilihnya salah seorang jemaat yang mewakili masyarakat dapil 4 Luwu Timur pada kontestasi pilcaleg 2019-2024.yang diadakan di Gereja Sidang Jemaat Allah(GSJA)EL-SHADDAI desa Ledu-Ledu kecamatan Wasuponda Luwu Timur, Minggu19-05-2019

Acara syukuran yang dipimpin oleh Pendeta Alex siwu.turut dihadiri oleh anggota dewan terpilih dari partai Nasdem,Semuel,staf kecamatan,kades Ledu-Ledu,tokoh Agama,tokoh Pemuda,dan para jemaat serta tamu undangan.

Didaulat membawa kesaksian dalam syukuran ini,Semuel menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para jemaat yang telah hadir dalam acara syukuran padungku atau pesta panen,dimana berkat yang melimpah tahun ini wajib untuk disyukuri dengan berterima kasih kepada Tuhan atas segala berkat yang diberikan.

“Dalam kondisi yang lemah sekalipun kita harus selalu mengucap syukur,apalagi pada saat ini berkat yang melimpah telah diturunkan Tuhan buat kita.dan itu harus kita syukuri bersama dengan tidak merasa sombong atas pencapaian ini.”pungkas Semuel dalam kesaksiannya.

Sikap Toleransi antar umat beragama terlihat masih terus melekat didalam keberagaman.dimana masyarakat kecamatan Wasuponda terlihat antusias menghadiri ibadah syukuran yang dirangkai dengan buka puasa bersama masyarakat dan Jemaat Gereja. | (AR)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.