SESOSOK MAYAT BAYI DI TEMUKAN WARGA DI RUMAH KONTRAKAN
  Viewer : 1335 Kali

Bekasi | libertiekspress-

Kamis 12/9/2019 sekitar Pukul 08.00 Wib di Jln Musholah Raya Rt 03 Rw 02 Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur telah di temukannya sesosok mayat bayi berkelamin Perempuan di dalam sebuah kontrakan.

Ibu dari bayi tersebut adalah berinisial (P) seorang pelajar yang masih besekolah di salah satu SMK Swasta kelas 10 (x) di wilayah Bekasi Timur.

Menurut para saksi (D) usia 25 thn tak lain adalah tante dari ibu bayi menjelaskan “Sebenarnya dia merasa sakit perut dari pukul 04.00 Wib tadi,saya hanya borehkan minyak kayu putih jujur saja saya tidak tau dia sedang hamil,saya fikir dia sakit perut biasa,” ungkapnya.

Pada Pukul 05.30 Wib (P) ibu bayi berteriak di kamar mandi “ada darah keluar “ujarnya,saya berfikir bawa (P) sakit perut dan berak darah,dan saya langsung pergi mencari pertolongan pada orang lain.” jelas (D) pada awak media.

Mendengar teriakan dari dalam rumah kontrakan,ada beberapa warga yang mencoba mengetuk pintu kontrakan,akan tetapi (P) tidak membuka pintu,terhitung kurang lebih 15 menit lamanya.

Saat orang tua (P) yaitu bu Enah datang ke rumah kontrakan dia telah menemukan bayi berjenis kelamin Perempuan tidak bernyawa lagi,dan kondisi (P) dalam keadaan memprihatinkan sehingga (P)segera di larikan oleh ibunya Enah ke Rumah Sakit Juanda.

Jurnali adalah bapak (P) menjelaskan”jujur saya benar-benar tidak tau selama ini, bahwa anak saya (P) sedang hamil dan saya baru datang ke rumah kontarakan ini pukul 09.00 Wib,ya Allah kenapa begini,tatap nya pada sesosok mayat bayi perempuan yang berda di hadapan nya, padahal saya mendidik anak saya keras” ujarnya dalam kekecewaan yang amat sangat.

Pukul 10.20 Tim Bimaspol Zaenudin kelurahan Aren Jaya dan Tim inafis Polres Kota Bekasi mendatangi TKP ,mayat bayi Perempuan langsung di bawa ke RSUD Bekasi untuk melakukan Visum guna mengetahui penyebab kematian bayi berjenis perempuan ini. | Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.