Serap Aspirasi,Anggota DPRD Provinsi Ini Reses di Desa Tabarano
  Viewer : 296 Kali

Wasuponda – Libertiekspress,-

Kegiatan Reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama puluhan warga kecamatan wasuponda,juga sebagai ajang silaturahmi dengan tim keluarga yang bertempat dirumah kediaman ibu Riza Malaha,desa Tabarano kecamatan Wasuponda kabupaten Luwu Timur.
16-06-2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Anggota DPRD Lutim terpilih dari partai Nasdem Semuel,kepala desa Tabarano.Rimal M,staf kantor camat wasuponda,tokoh agama,tokoh adat,serta tokoh pemuda wasuponda.

Seperti yang diketahui,Wahyuddin SH.,MH.adalah anggota DPRD Provinsi terpilih pada periode 2014-2019,kemudian terpilih kembali untuk periode 2019-2024 mendatang.

Anggota DPRD Provinsi dari partai Hanura ini,dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kabupaten Luwu Timur,yang antusias dalam menghadiri kegiatan reses yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi dengan tim keluarga yang telah memberikan kontribusi yang besar,sehingga dirinya bisa kembali mengisi kursi legislasi di DPRD SulSel.

Wahyuddin M.Nur,melihat potensi sumber daya alam yang melimpah di kabupaten Luwu Timur terkhusus dikecamatan wasuponda boleh dibilang sangat potensial untuk bisa dikembangkan,dibanding daerah lain yang sempat dikunjunginya.

Namun dibalik itu,potensi sumber daya alam yang menyimpan kekayaan kalau tanpa dibarengi dengan sumber daya manusia yang handal akan mengurangi nilai sehingga sulit untuk bisa berkembang,karena pengelolaan yang kurang baik.

“Disini saya melihat sumber daya alam yang sangat melimpah,namun tanpa sumber daya manusia yang handal kemungkinan akan sulit untuk dikembangkan.karena kunci dari kesuksesan itu datangnya dari sumber daya alam yang dimulai dari sumber daya manusia yang memadai.”terang legislator dua periode tersebut.

Selain itu,Wahyuddin berpesan kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja,agar senantiasa mendidik anak-anak mereka supaya menjauhi narkoba.karena akan merusak generasi muda yang kemungkinan akan menjadi generasi penerus bangsa.

Diakhir kegiatan,Anggota DPRD Provinsi dari partai Hanura tersebut mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir untuk memberikan masukan serta aspirasi,sehingga dapat dibawa ke Provinsi sebagai bahan pertimbangan agar bisa direalisasikan sesegera mungkin bila mendapat persetujuan para legislator.dan salah satu dari sekian banyak aspirasi,legislator dari partai Hanura ini tertarik dengan aspirasi yang menginginkan perkembangan pemberdayaan melalui karang taruna yang diusul oleh saudara Bobby Fzr,salah satu perwakilan pemuda wasuponda.
(AR)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.