SEKDA KOTA BEKASI RESMI MEMBUKA ACARA HUT PERTAMA AWPI DPC BEKASI RAYA
  Viewer : 293 Kali

Bekasi, Libertiekspress-

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dr.Hj.Reny Hendrawaty menghadiri sekaligus membuka acara peringatan satu tahun berdirinya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bekasi Raya, pada hari sabtu, 12/10/2019 bertempat di plaza Pemkot Bekasi, Ruang Nonon Soentani.

Turut hadir dalam acara tersebut,Dandim 0507/BKS, Kolonel Rama Pratama,Wakapolrestro Bekasikota AKBP Eka Mulyana,SIK, Danramil 01/Tambun Perwakilan dari Dandim 05/ 09 kabupaten Bekasi: Mayor Inf Acep Priatno, Kabag Humas Pemkot Bekasi, Sajekti Rubiah
Kabag humas Pemkab Bekasi Hj Eva Soliha, ketua Umum AWPI Ir.Dedy Nadiyanto, Duta Jawa Barat Imam Maliki, Staf Ahli Dewan Pers Rustam, pengamat kebijakan Publik Didit, Ketua DPC AWPI Bekasi Raya M.lengkong, Ketua Korwil AWPI Kalimantan Magdalena, Korwil AWPI Maluku Umar Kalihu, Ketua PWRI DPC Kota Bekasi A Rosidi, DPP GWI Agus Budiono, perwakilan Ormas PP, Hipakad, BPPKB Banten, GMBI,Bapan DPC Bekasi Raya,GANN Bekasi Raya, organisasi pemuda, serta Insan Pers.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty menjelaskan dalam sambutannya dalam UU Pers no 40 tahun 1999, dinyatakan bahawa pers merupakan lembaga sosial serta wahana komunikasi masa.

Fungsi pers sangat vital untuk membantu pemerintah dalam menyebarluaskan informasi baik informasi pelayanan maupun keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan. ujarnya.

Melalui momentum satu tahun berdirinya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bekasi Raya, saya mengajak kepada teman teman di AWPI Bekasi Raya untuk sama-sama dalam memajukan Kota Bekasi, sehingga Kota Bekasi yang kita cintai dan sayangi ini akan semakin maju dari segala bidang,” ajak Reny.

Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Ir.Dedy Nadiyanto dalam sambutan nya menyampaikan untuk seluruh anggota AWPI di wajib kan untuk mengikuti diklat dan Uji kopetensi Wartawan dan Sumber daya manusia yang Unggul sesuai dengan Visi AWPI yaitu “Membangun Insan Pers Indonesia yang handal ,Kuat dan Profesional,”ungkap nya.

Sementara itu , Ketua AWPI Bekasi Raya, M. Lengkong AWPI terus secara optimal menjalin sinergi baik dan pastinya mendukung setiap program pemerintah.

Untuk itu saya berharap, kedepan AWPI tak henti-hentinya memberikan inovasi dan terobosan terkait peran serta Pers untuk turut membangun Bekasi Raya, sehingga membawa kemajuan serta mensukseskan berbagai program pembangunan
Pemerintah di daerah,” terangnya.

Dalam acara peringatan satu tahun beridirinya AWPI Bekasi raya , kami menggelar Diskusi Media, serta santunan kepada anak yatim piatu. selain itu, juga memberikan penghargaan AWPI Award kepada tamu undangan yang sudah mendukung terlaksananya acara peringatan ini,” tandasnya. (Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.