Saat Berburu, Pemuda Towuti Temukan Mobil Berlumut Ditengah Hutan Epe’
  Viewer : 14276 Kali
Mobil Toyota Innova yang ditemukan Pemburu Asal Towuti

Towuti, Libertiekspress-

Dua pemuda asal kecamatan towuti temukan mobil ditengah hutan epe’ rauta, saat sedang melakukan perburuan dihutan perbatasan antara sulsel, sultra, dan sulteng.

Mobil kijang innova warna silver dengan nomor polisi DD 1372 UC, ditemukan dalam kondisi sekeliling sudah ditumbuhi semak dan nampak bodi mobil tersebut sudah dalam keadaan sedikit berlumut disekitar bodinya.

Kejadian tersebut berawal saat Irsan dan rekannya sedang berburu burung diarea hutan tersebut, namun tanpa sengaja melihat mobil yang terparkir ditengah hutan kemudian Irsan dan rekannya mendekat dan memeriksa keadaan mobil tersebut.

Tidak ada tanda-tanda telah dilakukan sesuatu didekat mobil, namun Irsan dan rekannya heran kok bisa ada kendaraan yang terparkir di tengah hutan yang sepertinya sudah terparkir agak lama.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini,Irsan mengatakan kalau kondisi kendaraan itu masih bagus, namun disekitar kendaraan tersebut sudah ditumbuhi rumput dan kondisi bodinya sedikit terlihat ditumbuhi lumut.

“Saya melihat lihat mobil itu saat sedang berburu dengan rekan, saya heran kok ada mobil yang terparkir ditengah hutan tutmakanya saya ambil fotonya dan mengirimkan keteman saya siapa tau ada yang kenal” ungkapnya.

Saat berita ini diturunkan, belum ada pemilik yang mengakui yang ditemukan di hutan epe’ routa provinsi sulawesi tenggara. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.