Roy Mursyam Bakar Bangunan Yang Kerap Dijadikan Tempat Pesta Miras
  Viewer : 366 Kali

Malili – Libertiekspress-

Setelah sehari sebelumnya,Roy Mursyam Kepala Desa Baruga mengumpulkan warganya untuk bermusyawarah untuk menindak lanjuti agar kejadian yang mencoreng nama baik desa yang selama ini dikenal dengan masyarakatnya yang ramah.hari ini Rabu 12-06-2019,Roy Mursyam bersama perangkat desa,aparat kepolisian,Satpol PP,disaksikan segenap masyarakat desa memusnahkan bangunan yang kerap dijadikan tempat pesta Miras.

Bangunan yang berdiri tepat dibibir sungai Malili Jalan.Jendral Sudirman desa Baruga yang sering menjadi tempat mangkal para pemuda untuk menenggak minuman keras tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar atas permintaan beberapa tokoh pemuda dan masyarakat desa itu sendiri.

Langkah tegas yang diambil pemerintah desa mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh masyarakat yang memang sejak dulu merasa resah melihat bangunan dengan posisi strategis tersebut kerap dijadikan sarang untuk berpesta Minuman Keras.

Untuk itu,Roy Mursyam sangat berharap agar masyarakat pro aktif dalam melaporkan setiap kegiatan yang berbau negatif supaya kedepannya desa Baruga bisa terbebas dari peredaran Minuman Keras dan obat-obatan terlarang.

“Supaya kedepannya desa Baruga bisa terbebas dari Miras dan Narkoba,kami sangat mengharapkan seluruh masyarakat.mari bersatu untuk membasmi Miras dan Narkoba serta segala bentuk kegiatan negatif yang ada didesa Baruga.!”tutup Roy Mursyam
(Ali Rauf)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.