RAPAT ISTIMEWA DI GEDUNG DPRD LUTIM, 30 ANGGOTA DEWAN TERPILIH DILANTIK
  Viewer : 804 Kali

Lutim | libertiekspress, –

Sebanyak 30 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 pada Selasa 27-Agustus 2019 bertempat di ruang paripurna DPRD Kab. Luwu Timur resmi di lantik.

Kegiatan yang di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Kapolres Lutim, Dandim, Ketua pengadilan, Dandim 1403 Sawerigading, Kajari Lutim, Sekwan DPRD Lutim, Ketua KPU Lutim, Ketua Panwaslu, Pimpinan Parpol, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta sejumlah tamu undangan di pastikan sukses.

Dalam kegiatan istimewa ini turut pula di bacakan sambutan SK Gubernur Sul-Sel yg di wakili sekertaris DPRD Nurlan N. BA yang isinya tentang pemberhentian secara terhormat anggota dewan terpilih periode 2014-2019 setelah usai masa tugas.

Berikut jumlah perwakilan dari masing-masing parpol yang pada hari selasa resmi di lantik setelah pengangkatan sumpah yang di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Khaerul SH. MH.
– Golkar sebanyak 7 kursi
– Nasdem 4 kursi
– PAN 4 kursi
– PDI 3 kursi
– HANURA 3 kursi
– GERINDRA 4 kursi
– DEMOKRAT 2 kursi
– PKS 1 kursi
– PBB 1 kursi
– PKB 1 kursi

Dalam sambutannya, ini ungkapan Thoriq Husler,” Sya percaya harmonisasi kedua lembaga akan meningkatkan produktivitas dalam bekerja, karena itu saya berharap agar seluruh anggota DPRD dapat berperan aktif mengawal, mengawasi dan mengevaluasi seluruh tahapan program dan pelayanan pemerintahan”,Tuturnya. | AR | HR

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.