RAKERCAB AWPI BEKASI RAYA 2019 MEMANTABKAN KINERJA UNTUK TAHUN 2020
  Viewer : 798 Kali

Bekasi Kota,libertiekspress-

Jum’at 27 Desember 2019 sebagai bentuk keseriusan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) jum’at (27/12) di Apartemen Green Avenue Bekasi.

Acara ini di hadiri oleh pembina AWPI DPC. Bekasi Raya Efrizal.H, ketua Dewan Pimpinan Cabang M.Lengkong, Sekretaris Jerry, Bendahara H.Mohammad seie dan beberapa pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Raya,jum’at (27/12) di Apartemen Green Avenue Bekasi.

RAKERCAB AWPI DPC BEKASI RAYA yang setiap tahunnya di laksanakan, untuk membahas dan memberikan berbagai macam ide dan gagasan dalam segala bidang yang menjadi tujuan utama organisasi AWPI, agar berjalan dan terlaksana semaksimal mungkin.

Sesi Foto bersama para pengurus inti AWPI, dewan pembina serta ketua cabang AWPI Bekasi Raya

Menurut ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M.Lengkong, “Kita mengadakan RAKERCAB guna untuk mengevaluasi program tahun 2019 dan Proyeksi program tahun 2020, sekaligus silaturahmi antara pengurus AWPI DPC Bekasi raya”, tuturnya.

lanjutnya ” Harapan kedepan dengan di awali niat yang baik, semoga dapat semakin lebih baik dalam berkontribusi secara nyata dan baik pula bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Bekasi Raya “, ujar Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M.Lengkong.

RAKERCAB berjalan dengan baik dan sukses, antusias seluruh anggota AWPI DPC Bekasi Raya dalam hasil RAKERCAB,  tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan menuju Organisasi yang lebih maju, acara di akhiri dengan foto bersama.

FR/KARIN

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.