POLSEK MEDAN SATRIA DAN KORPS BRIMOB LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNA ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19
  Viewer : 293 Kali

Penulis; Feriyani/ Karin

Bekasi,libertiekapress-

Wabah Virus Covid-19 atau Corona yang saat ini terjadi di negara kita membuat berbagai kalangan siap siaga untuk berupaya mencegah penyebaran Virus mematikan yang telah menelan korban  puluhan ribu jiwa ini.

Aksi sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan kali ini menaungi beberapa titik di wilayah kelurahan Pejuang, antara lain Perumahan Harapan Indah dan Perumahan THB, dimana Penyemprotan Disinfektan menggunakan dua unit kendaraan Water Canon milik jajaran Polres Bekasi.

Pelaksaan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan yang laksanakan oleh Personil Gabungan Korps Brimob Mabes Polri dan Polsek Medan Satria dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH. pada Minggu 29 Maret 2020 Pukul 10.00 Wib.

Kompol Agus Rohmat, SH. Menjelaskan “Saya berterimakasih kepada rekan-rekan dari korps Brimob yang telah hadir di wilayah kami, untuk membantu penyemprotan cairan Disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Lanjutnya lagi ” Untuk pelaksanannya kita di bagi menjadi dua tim, yaitu: Tim satu melakukan penyemprotan di area Perumahan Harapan Indah, khususnya di RW 16, 17, 18, 19, dan 20. Sedang untuk Tim dua, itu melakukan penyemprotan di wilayah Perumahan THB yaitu meliputi RW 22, 23, 25, 26, dan 27 “.

” Semoga usaha kita mampu memotong rantai penyebaran Virus Covid-19 yang mematikan ini sehingga keadaan kembali kondusif”.Tutupnya

Kegiatan kemanusiaan ini di ikuti oleh
1. Kapolsek Medan Satria
2. Kanit Bimmas (Iptu Sukarno)
3. kapospol HI (Ipda Musanif)
4. Kapospol THB (Ipda Landung KK)
5. Panit 3 Lantas (Ipda Sunarni)
6. Danton Brimob Mabes Polri (Ipda Fahriyansah)
7. Bhabin Kamtibmas (Aiptu Slamet Setya Ardi)
8.Bhabin kamtibmas Bripka Ico Julianto)
9. Babinsa Pejuang (Serda Agus)

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan selesai Sekitar Pukul 12.30 Wib, dan berjalan secara aman dan kondusif.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.