Polres Maros Amankan Pembawa Sabu Yang Masih Berstatus Mahasiswa
  Viewer : 191 Kali

Maros – Libertiekspres,-

Pemuda yang masih berstatus Mahasiswa pada salah satu Universitas yang ada diMakassar berinisial SH,berhasil diamankan oleh Satuan Unit Opsnal Narkotik Polres Maros pada pukul 19.30 WITA.19-06-2019.dijalan Poros Maros-Makassar,dusun Bontoala kabupaten Maros.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diperoleh Unit Opsnal tentang adanya pelaku yang diduga akan mengedarkan Narkotika jenis Sabu,di wilayah hukum Polres Maros.sehingga tim yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP.Irvan Arfandi melakukan penyelidikan dan pengintaian sehingga berhasil menangkap pelaku.

Pelaku berinisial SH yang masih berstatus Mahasiswa tersebut diamankan setelah tertangkap tangan membawa paket Sabu.

Selain paket sabu,Tim Opsnal yang dipimpin oleh Dantim Unit Opsnal Bripka.Fian Donal juga mengamankan barang bukti lain berupa satu buah kompor sabu,satu buah tas merk NVRINK warna merah,satu unit handphone merk Samsung warna gold,satu unit motor Yamaha sporty warna biru,serta sejumlah uang tunai yang diduga hasil penjualan sabu.

Kasat Narkoba Polres Maros AKP Irvan,membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan kalau dalam kasus tersebut,pemuda SH mendapatkan barang tersebut dari seseorang dari kota Makassar yang telah dikantongi identitasnya.

“Iya benar,kami telah mengamankan pelaku penyalah gunaan obat terlarang diwilayah hukum Polres Maros.saat ini kami masih melakukan pengembangan dan memburu pelaku lain yang diduga sebagai tempat mendapatkan barang menurut keterangan SH.”

Hingga saat ini,Dantim Opsnal Narkotik Polres Maros Bripka Fian Donal masih melakukan pengembangan dan mengejar jaringan pelaku.
(Ali Rauf)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.